Sakit, Ariana Grande Batalkan Konsernya di Dua Kota

Hari Murtono Jumat, 31 Mei 2019 01:00:17
Ariana Grande (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser penyanyi paling digemari remaja Amerika Serikat saat ini, Ariana Grande, masih terus dinantikan. Tapi kabar buruk justru datang bagi penggemar Ariana di Tampa dan Orlando. Ariana menunda konsernya di dua kota tersebut dengan alasan kesehatan. Grande membagikan kabar tersebut di Instagram Storiesnya. Ia menulis bahwa ia terlalu sakit untuk tampil dan meminta maaf kepada penggemarnya.

"Tampa & Orlando, saya bangun sangat sakit hari ini, langsung memeriksakan diri ke dokter saya di sini dan telah diberitahu untuk menunda pertunjukan malam ini dan besok," tulisnya Selasa(28/5) lalu. "Aku sangat hancur. Aku akan menebus ini untukmu, aku janji," lanjutnya.

Grande juga memohon maaf atas kejadian yang berada di luar kehendaknya itu. "Maafkan aku. Aku mencintaimu dan aku akan kembali dan lebih baik dari sebelumnya secepat mungkin," janji Ariana Grande.

Live Nation mengumumkan bahwa pertunjukan yang dijadwalkan ulang akan berlangsung pada 24 November untuk wilayah Tampa dan 25 November untuk Orlando. Mereka juga mengumumkan bahwa pengembalian uang tersedia untuk mereka yang ingin melakukannya. Sementara itu, dua pertunjukan Grande yang akan datang di American Airlines Arena di Miami tidak ditunda dan masih dijadwalkan pada 31 Mei dan 1 Juni.

Ariana Grande (Deposit Photos)
Ariana Grande (Deposit Photos)

Ariana Grande mencapai puncak kariernya sepanjang tahun 2018. Lagu “Thank U, Next” bukan cuma memuncaki Billboard Hot 100, tapi juga membawa Grande menjadi penyanyi wanita paling banyak didengarkan di platform musik digital.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.