Kekasih Baru Sudah Jadi Penggemar Johnny Depp Sejak Remaja

Hari Murtono | 31 Mei 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp mulai menata kehidupan percintaannya. Setelah trauma dengan hubungan sebelumnya, Depp dikabarkan tengah mesra-mesranya dengan sang pacar, Polina Glen.

Glen dikabarkan berperan mengubah kehidupan bintang Pirates of the Caribbean sejak perceraiannya dengan Amber Heard yang sangat buruk.

Hubungan Johnny Depp dengan Glen terendus media setelah keduanya terlihat berciuman tahun lalu. Wanita cantik asal Rusia itu dikabarkan begitu mengenal Depp Karena telah mengidolakannya sejak remaja. Glen sangat terobsesi dengan Depp sampai-sampai kamarnya penuh dengan poster sang bintang.

Bahkan sejak memutuskan pindah ke Amerika Serikat tahun 2016, Glen bercita-cita bertemu dengan sang idola. Teman-teman dekat Glen di St. Petersburg mengatakan, bahwa wanita itu selalu menyukai Depp, menyebutnya sebagai bajak laut seksi dan menggambarkannya sebagai lelaki impiannya. Lewat akun medsos-nya, Glen pernah terlihat mencium patung lilin Depp pada tahun 2013.

Kehidupan percintaan Johnny Depp setelah berpisah dari Vanessa Paradis padan 2012 bisa dibilang penuh dilema. Amber Heard mengatakan Depp telah melakukan kekerasan domestik yang hampir membunuhnya. Sementara kehidupan Depp terpuruk, Paradis cenderung menikmati hubungan Asmara yang manis dan telah menikah dengan sutradara adalah Samuel Benchetrit pada 2018 lalu.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait