Ledek Pangeran William Kehilangan Rambut, Warganet Kecam Rob Lowe

Hari Murtono | 31 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang remaja Rob Lowe dikenal dengan keunggulan fisiknya. Meski kini telah berusia 56, Rob masih memperlihatkan penampilannya yang perlente dengan rambut coklatnya yang indah.

Dalam sebuah wawancara baru dengan media Inggris, The Telegraph, bintang acara Wild Bill di ITV Inggris ditanya tentang apakah dia lebih menarik daripada pria umumnya. Bintang yang terkenal berkat film The Outsiders Dan St. Elmo's Fire, malah memilih bercanda tentang Pangeran William.

"Bisakah kita bicara tentang William? Maksudku raja masa depan negara kalian, membiarkan dirinya kehilangan rambutnya sendiri! ” kata Lowe kepada The Telegraph. "Jadi, ketika aku mengatakan orang-orang Inggris menetapkan batas yang sangat rendah. Jujur, salah satu pengalaman traumatis hebat dalam hidupku adalah menyaksikan Pangeran William kehilangan rambutnya,” tukas Lowe

Ketika sang pewawancara mengatakan bahwa mungkin saja hal itu juga traumatis bagi Duke of Cambridge, yang baru berusia 36 tahun, Lowe melanjutkan, “Tapi dia akan menjadi raja Inggris! Dan ada pil! Ketika ada kilauan pertama rambutku yang rontok aku memiliki obat yang diarahkan ke pembuluh darahku. Dan itulah yang saya lakukan selama 30 tahun ke depan," terang Lowe.

Sementara Warganet menggunakan Twitter untuk membahas kata-kata Lowe. Mereka mengecam Lowe dan mengatakan bahwa ada masalah yang lebih besar yang terjadi sekarang di Inggris dan Lowe malah membahas soal rambut William. Mereka menuding bahwa Lowe memprioritaskan hal-hal yang salah dalam hidup.

Beberapa Warganet juga menyerang balik dengan menyebut soal video seks di tahun 1988 yang terkenal dimana melibatkan Lowe dan seorang gadis di bawah umur. Yahoo Entertainment menghubungi humas Lowe untuk meminta komentar namun jawaban belum didapat.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait