Ungkapan Bahagia Chris Pratt Setelah Menikahi Katherine Schwarzenegger

Redaksi Senin, 10 Juni 2019 16:15:14
Chris Pratt menikah dengan putri aktor laga Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan pertunangan pada Januari lalu, bintang Jurassic World dan Guardian of The Galaxy, Chris Pratt menikah dengan putri aktor laga Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger, pada Sabtu, 9 juni lalu. 

Ini pernikahan kedua bagi Chris Pratt dan pertama bagi Katherine. Sebelumnya Chris Pratt menikah dengan Anna Faris selama 9 tahun, dikaruniai satu anak dan bercerai pada tahun 2017.

Lewat akun instagramnya, Chris Pratt mengunggah foto pernikahannya dan menuliskan ungkapan rasa syukur. "Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami. Kami menjadi suami istri di hadapan Tuhan, keluarga dan orang-orang yang kami cintai. Kami merasa sangat diberkati untuk memulai babak baru dalam hidup kami," tulis Chris Pratt menyertai fotonya dengan Katherine setelah remi jadi suami-istri.

Dalam unggahannya Chris Pratt juga mengucapkan terima kasih pada Giorgio Armani yang sudah merancang gaung pernikahan untuk Katherine dan dirinya.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.