Bradley Cooper Putus dari Irina Shayk Setelah 4 Tahun Menjalin Hubungan

Hari Murtono Selasa, 11 Juni 2019 03:00:15
Bradley Cooper putus dari model Irina Shayk (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk sempat banyak mendapat sorotan media. Bukan karena keromantisan hubungan yang telah berjalan 4 tahun, melainkan karena kedekatan Bradley Cooper dengan lawan mainnya di film musikal A Star is Born, Lady Gaga. Kemesraan Cooper dan Gaga membuat orang sangsi kalau di antara mereka tak ada apa-apa.

Hanya berselang 3 bulan setelah gosip beredar, hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan berakhir. Keduanya putus secara baik-baik demi anak mereka, Lea de Seine yang masih berusia dua tahun. Pasangan ini dikenal sangat menjaga privasi hubungan. Pada majalah Glamour Irina Shayk pernah bilang sangat penting menjaga hubungan dari konsumsi publik kalau mau segalanya berjalan lancar.

Bradley Cooper dan Irina Shayk sempat dikabarkan telah bertunangan sejak akhir 2018, ketika keduanya memakai cincin di jari manis. Bahkan saat itu banyak menduga keduanya telah menikah.

Irina Shayk (Depositphotos)
Irina Shayk (Depositphotos)

Karena sifat tertutup itu pula yang membuat media sulit menjangkau Bradley Cooper dan Shayk. Belum jelas penyebab dari putusnya hubungan mereka.

Saat tampil di acara The Jimmy Kimmel Show, Lady Gaga menjelaskan hubungannya dengan Bradley Cooper. Ia membantah kabar yang beredar. "Pertama-tama, media sosial, sejujurnya, adalah toilet Internet. Apa yang telah dilakukan terhadap budaya pop adalah sangat buruk. Itulah yang kami ingin Anda lihat. Ini adalah lagu cinta. Ini adalah kisah cinta dan kami bekerja sangat keras," jelas Lady Gaga soal kedekatannya dengan Bradley Cooper.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.