Keharmonisannya Dipertanyakan, Kim Kardashian Kirim Ucapan Ultah Pada Kanye West

Hari Murtono | 10 Juni 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan terakhir media sibuk membahas kelangsungan pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West. Perbedaan pandangan dan gaya hidup disebut menjadi pemicu kerenggangan di antara keduanya. Kanye kabarnya berambisi menjadi pemimpin di gereja yang dibangunnya, sementara Kim Kardashian terkesan selalu tampil glamor. 

Tapi menurut Radar, hubungan mereka terpicu masalah sejak Kanye West didiagnosa bipolar pada November tahun  2016. Saat itu Kanye kerap menulis kata-kata kasar via akun medsosnya dan Kim selalu membela. Tapi karena mulai merasa jengah Kim Kardashian akhirnya memilih kembali ke Chicago.

Meskipun berbagai rumor beredar, Kim Kardashian berusaha sebisa mungkin mengembalikan keharmonisan, termasuk dengan menulis ucapan ulang tahun mesra pada Kanye West via FaceTime. "Selamat ulang tahun untuk suamiku yang luar biasa, yang tidak pernah berhenti membuatku takjub. Terima kasih untuk menjadi siapa kamu, dan semua yang kamu lakukan. Aku cinta kamu!" tulis Kim Kardashian.

"Dia ingin menjadi tua dengan Kanye," jelas sumber yang dekat dengan Kim. Menurut Radar, Kanye dan Kim Kardashian diketahui telah lama tinggal terpisah, bahkan jarang berbicara. 

Beberapa upaya yang dilakukan Kanye West dan Kim Kardashian antara lain memiliki anak keempat. Keduanya juga terlihat dalam kencan romantis pada 24 Mei lalu. Mereka tampak menonton konser Celine Dion. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait