Tak Hadiri Acara Keluarga, Brooklyn Beckham Liburan Romantis dengan Hanna Cross

Hari Murtono | 12 Juni 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungannya Brooklyn Beckham dan Hanna Cross makin disorot media. Meski banyak disebut memiliki hubungan yang labil, Brooklyn Beckham dan Hanna akhir-akhir ini malah makin mesra.

Keduanya terlihat menghabiskan liburan  yang manis di Malibu, Los Angeles, Senin (10/6) lalu, seakan ingin membantah hubungan mereka yang dikatakan sarat drama. 

Dari foto yang diposting Hanna di akun Instagramnya,  keduanya terlihat begitu menikmati suasana romantis di pantai yang hangat. Pada satu foto Hanna terlihat mengenakan bikini hitam tampak menikmati mandi matahari.

Pada foto lain ia mengenakan hoodie pink seraya memeluk Brooklyn.

Sementara mereka melakukan liburan bersama, keluarga Beckham tampak berkumpulnya bersama untuk acara keluarga.  

Mereka menghadiri acara pembaptisan Tabatha, putri dari Christian Adams, adik laki-laki Victoria Beckham. Tampak dalam foto yang dilansir Daily Mail, Romeo, Cruz, dan Harper bergabung dengan ayah mereka David Beckham di acara istimewa tersebut. 

Pekan lalu, David Beckham dikabarkan telah meminta Brooklyn menjauh dari Hanna. Baik David dan Victoria menilai hubungan yang labil sangat mengkhawatirkan.

David merasa adu argumentasi yang sering tertangkap kamera wartawan sangat tidak baik bagi putranya.

Kabarnya saat tampil di Cannes beberapa pekan lalu, Brooklyn dan Hanna juga terlibat pertengkaran yang sampai membuat para petugas keamanan turun tangan.

Sebelumnya, Brooklyn dan Hanna juga terlihat bertengkar hebat sampai-sampai membutuhkan bantuan adik Brooklyn, Romeo untuk meredakan emosi Kedua pasangan muda tersebut. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait