Robin Givens Ungkap Kisahnya dengan Mike Tyson dan Brad Pitt

Hari Murtono Rabu, 12 Juni 2019 02:00:29
Nama Robin Givens pernah jadi buah bibir di tahun '90-an (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Robin Givens pernah jadi buah bibir di tahun '90-an berkat kecemerlangan karier dan pernikahannya dengan petinju Mike Tyson. Meski telah puluhan tahun berlalu, banyak yang masih penasaran dengan apa yang terjadi di masa lalu aktris serial Head of the Class itu. 

Ketika Robin Givens muncul di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen, penggemar menanyakan seputar kebenaran tentang hubungan gelapnya dengan Brad Pitt saat masih menjadi istri Mike Tyson. Dalam bukunya, Mike Tyson menulis, pernah memergoki Brad Pitt tengah berduaan dengan Givens di mobil. Bahkan Tyson juga memergoki Pitt dan Givens tengah berada di tempat tidur.

"Saya tidak membaca buku itu, tapi saya diberitahu bahwa dia mengatakan memergoki kami di tempat tidur, hal yang tidak pernah terjadi. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah terjadi," tukas Robin Givens. Ketika Andy Cohen meminta Given menjelaskan kenapa dirinya dan Pitt berada di dalam mobil bersama, Robin Givens menjawab dengan tenang. "Kami datang dari pemutaran film atau semacamnya," beri tahu Givens. Pitt diketahui pernah menjadi bintang tamu di serial Head of the Class yang begitu populer pada akhir 1980-an.

Andy Cohen kemudian mempertanyakan klaim lain yang dibuat Mike Tyson, bahwa Tyson mengejutkan Pitt ketika dia mendekati mereka di mobil. Cohen menjelaskan Tyson menuduh bahwa Pitt memohon dengan mengatakan, "Jangan pukul saya, jangan pukul saya." Robin Givens kembali membantah hal tersebut. "Tidak," tegas Robin Givens. "Apakah itu terdengar seperti Brad? Maksudku, Brad punya gaya, kau tahu maksudku?" Kata Givens.

Perwakilan Brad Pitt tidak menanggapi permintaan People untuk mengomentari hasil wawancara dengan Robin Givens itu. Givens menikah dengan Mike Tyson pada 1988 dan bercerai pada 1989. Saat itu Givens dan Mike Tyson tengah berada di puncak karier. 
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.