Johnny Depp Jalin Kontrak dengan Manajemen Artis Baru yang Akan Menangani Karier Musiknya

Hari Murtono | 14 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tua-tua keladi, makin tua karier aktor Johnny Depp semakin menjadi. Bahkan Johnny Depp mungkin merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal saat ini.

Demi mengembangkan kariernya lebih luas lagi, Johnny Depp menjalin kontrak dengan manajemen artis baru Global Artist Management(GAM). Menurut The Hollywood Reporter, duo Paul Geary dan Steve Wood akan menangani berbagai aspek dalam karier Depp, selain film. Untuk film, Deep tetap akan  ditangani oleh agensi CAA.

Geary Dan Wood meluncurkan GAM tahun lalu, dan telah memiliki klien kelas kakap di antaranya Godsmack, personel Aerosmith Joe Perry dan Hoobastank. Selain itu, GAM akan menangani grup rock Hollywood Vampire. Grup tersebut akan segera menampilkan single baru “Heroes”, dimana Johnny Depp akan menjadi vokalis tamu di acara Jimmy Kimmel Live pada 19 Junior mendatang. 

Hollywood Vampires baru-baru ini tampil di Wembley Arena di London, serta tur di 7 Kota  Amerika Utara, termasuk konser sold out di Greek Theatre,  Los Angeles. 

Melihat sederet klien yang ditangani sepertinya GAM membidik artis senior dari kalangan musik rock atau mereka yang masih yang sedangkan merintis karier sebagai musisi rock. Johnny Depp sendiri selain akting, sejak muda sangat tertarik dengan musik dan bergabung dengan Hollywood Vampire bersama Joe Perry dan Alice Cooper sejak tahun 2015. 
 

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait