Khloe Kardashian Ucapkan Selamat pada Lamar Odom yang Merilis Buku

Hari Murtono Senin, 17 Juni 2019 18:30:06
Lamar Odom (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama beberapa pekan terakhir, media membahas buku mantan pebasket NBA, Lamar Odom. Bahkan jadi ramai karena banyak menyeret nama Khloe Kardashian dalam buku tersebut. Lamar banyak menyebut nama Khloe dalam perselingkuhan yang ia buat dengan puluhan bahkan ratusan wanita selama 4 tahun pernikahan mereka.

Tapi rupanya ada hal baik yang telah disepakati keduanya sehingga Khloe Kardashian terlalu pusing dengan pemberitaan. Bahkan Khloe memberi selamat pada Lamar atas beredarnya buku Darkness to Light. Khloe lewat akun instagramnya turut mendukung promosi buku yang tengah gencar dilakukan Lamar. “Percaya pada Tuhan. selamat Lammy, teruslah bersinar,” tulis Khloe yang disambut like dari kakak perempuannya, Kim Kardashian.

Khloe Kardashian (Deposit Photos)
Khloe Kardashian (Deposit Photos)

"Wow, tidak tahu harus mulai dari mana. Kami berhasil! Kami masuk dalam daftar penjualan terbaik @nytimes untuk buku pertama saya, Darkness To Light! Apa yang terasa seperti seumur hidup menulis dan mengerjakan proyek ini akhirnya memperlihatkan sinarnya dan saya berterima kasih kepada Anda semua! ”tulis Lamar via akun medsosnya

“Dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan sangat dihargai! Butuh keberanian besar bagiku untuk menjadi begitu terbuka dan jujur dengan kalian semua, tetapi aku ingin kalian mendapatkan kisah nyataku! ” lanjut Lamar.

Lamar juga secara juga secara khusus berterima kasih kepada Kardashian. “Saya ingin berterima kasih kepada anak-anak terbaik di dunia @iamdestinyodom dan Lamar Jr. Anda semua adalah kekuatan saya. Terima kasih telah bertahan dengan saya selama masa-masa tersulit saya. Penggemar sejati saya, teman-teman dan keluarga saya sangat menyayangi, @khloekardashian, @benbellabooks, dan seluruh tim penerbitan saya, rekan penulis saya Chris Palmer dan yang terakhir dan yang paling penting adalah publisher terbaik di dunia @evesarkisyan karena selalu melakukan pekerjaan Anda,”urai Lamar.

Dalam bukunya, Lamar banyak menyebut drama dalam kehidupannya, termasuk kecanduan narkoba, pesta seks, kisruh rumah tangganya dengan Khloe. Dalam bukunya, Lamar juga menyebut ia telah tidur dengan 2000 wanita.


"Seandainya saja aku bisa menjadi lebih seperti laki-laki dewasa," ujarnya kepada People. “Semua itu masih mengganggu saya sampai hari ini. Tetapi penyesalan adalah sesuatu yang harus kita pelajari untuk hidup bersama,” pungkas Lamar.

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.