O.J. Simpson Bantah Rumor Khloe Kardashian Anak Kandungnya

Hari Murtono Selasa, 18 Juni 2019 04:00:51
Khloe Kardashian (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - O.J. Simpson pernah jadi sumber berita nomor satu. Pembunuhan yang dilakukan pada mantan istri, Nicole Brown dan teman lelakinya, Rod Goldman pada tahun 1994. Akibat perbuatannya, Simpson pun baru menghirup udara bebas 23 tahun kemudian, tepatnya tahun 2017. Kasus Simpson begitu mendunia karena Simpson sendiri merupakan atlet football paling populer dan termahal di Amerika.

Setelah sekian lama menghilang, Simpson kembali masuk pusaran berita. Gosip yang menerpa, Simpson merupakan ayah dari Khloe Kardashian. Berita miring yang beredar Simpson berselingkuh dengan Kris Jenner Dari sahabatnya sendiri Robert Kardashian. "Bob Kardashian seperti saudara bagi saya. Dia pria yang hebat. Dia bertemu dan menikahi Kris dan mereka benar-benar bersenang-senang bersama ketika mereka bersama. Sayangnya itu berakhir," kenang Simpson.

Khloe Kardashian (Deposit Photos)
Khloe Kardashian (Deposit Photos)

Tapi ketika disinggung soal hubungan gelapnya dengan Kaitlyn, Simpson membantah. “Tidak pernah dan saya ingin menekankan, tidak pernah dengan cara atau bentuk apapun saya pernah memiliki ketertarikan pada Kris secara romantis atau seksual, dan saya tidak pernah mendapat indikasi bahwa ia memiliki minat pada saya. Jadi semua cerita ini hanya palsu. Buruk. Hambar,” urai Simpson.Simpson juga menyangkal menjadi ayah Khloe Kardashian: "Dia bukan anakku,” cuitnya via twitter.

OJ Simpson (Twitter)
OJ Simpson (Twitter)

Menurut ayah lima anak itu, salah satu orang yang menyebarkan desas-desus itu adalah Norman Pardo. Pria tersebut kata Simpson telah lama mengklaim sebagai manajernya tetapi tidak sesungguhnya sama sekali tidak pernah.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.