Archie Akan Dibaptis Hubungan Pangeran William - Pangeran Harry Membaik

Hari Murtono Selasa, 18 Juni 2019 21:00:03
Archie (IG sussex)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Ayah pertama telah dilalui Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan istimewa bersama putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor. Akun Instagram resmi The Sussex yang memperlihatkan foto begitu dekat antara Harry dan Archie banyak disukai publik.

Kabarnya kesibukan Harry dan Megan yang sudah pada akan semakin padat dengan persiapan pembaptisan Archie bulan depan.Menurut sumber ET, upacara tradisional yang akan dilaksanakan mencakup beberapa acara protokol, termasuk pembersihan air pembaptisan dari Sungai Jordan. Acara tersebut diperkirakan akan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, yang juga membaptis Meghan di Gereja Anglikan tak lama sebelum pernikahannya dengan Harry. Uskup itu juga mengawasi layanan pernikahan pasangan tersebut.

Pangeran William - Pangeran Harry (Deposit Photos)
Pangeran William - Pangeran Harry (Deposit Photos)

Mengenai bagaimana orangtua baru tersebut menyesuaikan diri dengan bayi laki-laki mereka, sumber ET mengatakan Meghan dan Harry menikmati peran sebagai orang tua. Mereka melakukan peran mengasuh anak dengan bantuan pengasuh baru mereka. Meghan mengambil cuti hamil selama musim panas dan membuat penampilan berselang di acara keluarga, sambil mencurahkan waktunya untuk Archie.

Pangeran William (Deposit Photos)
Pangeran William (Deposit Photos)

Meghan dan Harry berbagi foto baru bayi laki-laki mereka pada hari Minggu, untuk menghormati Hari Ayah pertama sang duke. ET baru-baru ini melaporkan bahwa kelahiran Archie telah mendekatkan Harry dan Pangeran William. "Kedua saudara benar-benar tersentuh," ujar pakar kerajaan Katie Nicholl mengatakan kepada ET awal bulan ini.

"Saya diberitahu oleh sumber kerajaan yang sangat senior bahwa sebenarnya mereka tidak berbicara satu sama lain selama beberapa lama. Saya tentu berpikir sekarang bahwa Archie ada di sini, itu mungkin benar-benar membantu meningkatkan hubungan. William sangat antusias bahwa saudaranya adalah seorang ayah," tutup Nicholl.

(hari / ray)


Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore