Video Seks Suaminya dengan Kim Kardashian Dibahas, Istri Ray J Malu

Hari Murtono Selasa, 18 Juni 2019 22:15:25
Bintang reality show Ray J(Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pergelaran MTV Movie & TV Awards berlangsung menarik untuk para pengisi acaranya, namun bagi penyanyi dan bintang reality show Ray J sepertinya jadi hal mengesalkan. Semua terjadi setelah host acara, Zachary Levi melempar candaan yang sangat sensitif. Levi menarik perhatian ketika melakukan monolog dari tema Sandra Bullock menjadi tema lawakannya. Awalnya, ia menyebut Ray J sebagai "Kesayangan Amerika lainnya", seraya menyebut acara yang sekarang dibintanginya, Love & Hip Hop. Kamera memperlihatkan Ray J dan istrinya, Princess Love tersenyum. 

Tapi senyumannya pudar saat candaan aktor Shazam tersebut malah kebablasan. "Meskipun saya yakin beberapa dari Anda lebih akrab dengan pekerjaannya sebagai juru kamera," tukas Levi menyinggung Ray J. Candaan itu merupakan sindiran yang mengacu pada rekaman seksnya dengan Kim Kardashian yang dirilis pada 2007. Saat undangan dan penonton yang terkejut meneriakkan kata "oh", Princess Love memiliki respon yang sedikit lebih kuat, segera menutup kamera yang mengarah kepadanya dengan kedua tangan.

Ray J dan Princess Love (Depositphotos)
Ray J dan Princess Love (Depositphotos)

"Aku harus, aku minta maaf," kata Levi yang mengakui bahwa lelucon itu mungkin bekerja lebih baik di ruangan penulis daripada di kehidupan nyata. "Mungkin secara kolektif itu ide yang bagus."

Namun, warga Twitter rupanya punya banyak pemikiran sendiri tentang lelucon itu. Rata-rata menyebutkan lelucon itu merupakan selera yang buruk untuk acara sekelas penghargaan MTV. "Apa yang dilakukan di depan istri Ray J sungguh Candaan yang buruk sungguh kasar," cuit seorang netizen.

Ray J dan Kim Kardashian berpacaran selama tiga tahun dari 2003 hingga 2006. Rekaman terkenal mereka dibuat pada 2004 dan bocor setahun setelah perpisahan mereka. Ray J sendiri menikah dengan istrinya pada Agustus 2016. Meski tak dikenal luas selain dari videonya dengan Kim Kardashian, Ray J sudah berkarier sejak tahun 1995. Ia lahir dari Keluarga seniman. Kakaknya adalah penyanyi R&B ternama, Brandy, dan sepupunya adalah rapper Snoop Dogg. 
 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.