Andika Kangen Band Tuding Penghina Kota Lampung Ingin Cari Sensasi Agar Terkenal

Supriyanto Kamis, 20 Juni 2019 16:10:27
Andika Kangen Band (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band, Selasa (18/6) sore  melaporkan selebgram cantik pemilik akun @berlliana.lovell karena dianggap telah menghina kota Lampung melalui media sosial.

Andika merasa geram tanah kelahirannya dijelek-jelekan. Pelantun Yolanda itu pun menuding selebgram yang menghina Lampung sengaja mencari sensasi agar cepat terkenal.

"Ya pasti itu (sensasi biar populer), nggak pasti nggak, udah kayak gini. Ujung-ujungnya main film, viral, di panggil TV, itu yang dia mau," kata Andika Kangen Band kepada wartawan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (19/6).

Andika Kangen Band (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Andika Kangen Band (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Menempuh jalur hukum, diakui Andika Kangen Band sebagai dorongan dari masyarakat Lampung yang merasa geram. Selain itu, Andika sebagai pemuda Lampung juga merasa tergerak untuk bertindak.

"Kalau gue kan ini disuruh masyarakat Lampung, semua ini mau laporan juga. Gue bilang nggak usah, gue aja satu gerbong kan. Karena gue di sini juga lebih cepat, dari laporan di Lampung," pungkas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band melaporkan selebgram cantik itu dengan pasal pasal 27 dan JO pasal 28 JO Pasal 45 UU ITE atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.