Menolak Tampil di Reuni Oasis, Noel Gallagher Ledek Liam Gallagher Gendut

Hari Murtono | 24 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan konser Spice Girl dan Westlife menambah panjang daftar grup legendaris yang melakukan reuni setelah bertahun-tahun pecah.

Tapi keinginannya penggemar Oasis agar band idolanya bisa melakukan konser reuni masih jauh dari harapan.

Alih-alih melakukan pembicaraan, dua pentolan band dengan hit “Wonderwall” tersebut malah bertengkar.

Noel dan Liam Gallagher menolak kemungkinan reuni via forum NME. Noel bahkan meledek Liam dengan kata-kata yang kurang menyenangkan.

"Jika mereka ingin mendengar lagu-lagu lama Oasis, mereka cuma dipermainkan oleh seorang pria gendut yang memakai anorak (semacam jas hujan) di suatu tempat,” tulisnya.

"Aku sama sekali tidak berhasrat untuk kembali terlibat dengan Oasis,” tegas Noel.

Dalam acara tersebut, para penggemar masih mengulurkan harapan bahwa permohonan Liam tahun lalu untuk menghadirkan kembali Oasis bersama-sama bisa terlaksana. Sayangnya Noel malah semakin menggandakan sentimennya pada sang adik.

"Saya khawatir Oasis ada dalam bayang-bayang masa lalu dan hanya itu. Ada banyak orang di Inggris yang menolak untuk menerima bahwa semua itu sudah berakhir,” ungkap Noel. 

Dia kemudian beralih ke metafora yang lebih puitis. "Ini seperti ketika mereka menonton kotak mainan dan mereka akan tidak suka lagi pada akhirnya. Mereka menolak untuk percaya bahwa semua sudah berakhir. Mereka tidak ingin berakhir seperti itu,” ulas Noel. 

Noel baru-baru ini merilis album baru dengan grupnya pasca Oasis, The High Flying Birds yang diberi judul Black Star Dancing.

Sementara itu, Liam diatur untuk menjatuhkan album solo keduanya, Why Me? Why Not, Pada bulan September.

Oasis debut pada tahun 1995 dan sukses melahirkan 8 hit nomor satu di Inggris. Sampai tahun 2009, Oasis telah menjual 75 juta keping album di seluruh dunia. 

(hari / gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait