Olivia Newton John Lelang Koleksi Baju Film Musikal Grease Untuk Yayasan Kanker

Hari Murtono | 25 Juni 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film musikal Grease begitu dikenang dan dianggap sebagai film musikal sepanjang masa. Apalagi pementasan teater musikalnya pun masih terus berjalan sampai sekarang. Kenangan akan penampilan Danny Zuko dan Sandy Olsson yang begitu ikonik, membuat basis penggemar Grease masih cukup kuat. Tak heran kalau ada kabar tentang bakal dilelangnya koleksi baju film Grease untuk amal.

Olivia Newton John terpaksa akan berpisah dengan lebih dari 200 baju dan memorabilia dari film produksi tahun 1978 tersebut yang menjadi bagian terbesar dalam perjalanan kariernya.

Balai lelang Julien akan mulai mengumumkan penawaran langsung atas koleksi tersebut pada 2 November. Namun penggemar di area Los Angeles sudah dapat melihat item yang dipamerkan mulai 28 Oktober hingga 1 November di The Standard Oil Building Beverly Hills.

Olivia Newton-John menurut laporan Radar, yang telah berjuang melawan kanker payudara, akan menyumbangkan sebagian dari hasil lelang pada Pusat Kesehatan & Penelitian Kanker Olivia Newton-John di Melbourne, Australia.

Beberapa koleksi yang diperkirakan bakal mendapat perhatian antara lain jaket motor Bad Sandy yang dikenakan Newton-John untuk menyanyikan You're the One I Want with John Travolta. Baju tersebut diperkirakan akan terjual 100-200 ribu dollar atau setara 1,4 sampai 2,8 milyar rupiah. Jaket gaya bowling monogram dengan nama "Sandy" di depan dan "Pink Ladies" di belakang diprediksi juga bakal diperebutkan.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait