Mantan Pacar Khloe Kardashian Membantah Ancam Bakal Bunuh Diri

Hari Murtono Rabu, 26 Juni 2019 04:00:01
Khloe Kardashian secara mengejutkan mengklaim mantan kekasihnya, Tristan Thompson, mengancam akan bunuh diri.

TABLOIDBINTANG.COM - Episode terakhir Keeping Up With the Kardashians banyak jadi perbincangan orang. Apalagi Khloe Kardashian secara mengejutkan mengklaim mantan kekasihnya, Tristan Thompson, mengancam akan bunuh diri setelah perselingkuhan dengan Jordyn Woods terungkap.

Rupanya Tristan tidak menyukai pernyataan Khloe.  RadarOnline.com secara eksklusif melaporkan, Tristan mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tidak pernah benar-benar berbicara tentang bunuh diri dalam percakapan dengan ibu bayinya. 

“Tristan mengatakan kepada Khloe bahwa dia tidak ingin hidup tanpa Khloe, tetapi itu tidak berarti dia ingin bunuh diri," kata seorang sumber kepada Radar.

Sang sumber menambahkan bahwa pebasket NBA itu marah dengan tuduhan tersebut.

"Dia kesal karena berita tersebut, banyak orang, termasuk anggota keluarganya dan eksekutif NBA, menghubunginya dengan sangat khawatir,” kata sang sumber.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tidak mengetahui klaim setelah acara itu ditayangkan pada  23 Juni. Tristan merasa dia komentar tersebut telah mengeksploitasi hidupnya.

Seperti yang diketahui Khloe mencampakkan ayah dari putrinya yang berusia 1 tahun, True, di tengah skandal perselingkuhannya dengan Jordyn Woods. 

(hari / gur)

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.