Shawn Mendes Menjerit Usai Bikin Camila Cabello Terpelanting Saat Latihan Menari

Hari Murtono Rabu, 26 Juni 2019 20:30:47
Shawn Mendes (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi Shawn Mendes dan Camila Cabello banyak mendapat perhatian publik dan media. Apalagi beberapa waktu belakangan mereka membagikan aktivitas latihan yang menjadi bagian dari persiapan mereka.

Latihan menari menjadi salah satu sesi yang menarik untuk disimak. Selain memperlihatkan chemistry keduanya, ada kejadian mengejutkan yang membuat drama tercipta. Aksi belakang layar tersebut dibagikan melalui akun Instagram Camila dan kanal YouTube Shwan. Saat melatih gerakan dengan latar belakang lagu baru mereka “Senorita”, Shawn membuat kesalahan yang membuatnya menjerit kaget.

Camila Cabello (Deposit Photos)
Camila Cabello (Deposit Photos)

Gerakan tarik-peluk yang dilakukan Shawn dan Camila Cabello awalnya berjalan mulus. Gerakan pertama, kedua berjalan sesuai rencana, tapi saat mengulangi gerakan ketiga, pegangan Shawn pada tangan Camila terlepas. Hal itu membuat Camila terpental dan jatuh. Reaksi Shawn benar-benar membuat netizen terhibur. Shawn menjerit dan terlonjak kaget. Ia langsung menghampiri, meminta maaf, dan menanyakan kondisinya Camila. Lucunya, Camila malah tertawa geli menertawakan keadaannya.

"Kamu tidak bisa menjatuhkan Camila Cabello, kamu tidak bisa melakukan itu," Mendes memberitahu kamera sesudahnya dengan wajah memerah. "Aku tidak bisa melakukannya lagi atau berakhir bagiku,” lanjut Shawn.

Camila Cabello dan Shawn Mendes
Camila Cabello dan Shawn Mendes

Video baru yang diunggah juga menampilkan pasangan kolaborasi tersebut tengah bercanda ketika mereka sedang tidak berlatih. Mereka melakukan percakapan saat melakukan peregangan dan persiapan latihan. Fans juga bisa melihat seluruh tim ikut merayakan Shawn dan Camila melakukan rutinitas dansa.

Shawn Mendes sendiri sudah terlihat gugup sejak di ruang rias. “Saya merasa gugup untuk melakukan tarian ini. Adegan pertama adalah adegan tarian, yang merupakan hal yang paling membuatku gelisah, tapi mungkin itu malah bagus,” kata Shawn. Apapun yang terjadi di belakang layar bagian pertama sepertinya sangat menarik untuk dinantikan kelanjutannya.

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.