Jada Pinkett Hampir Menyerah Soal Hubungannya dengan Will Smith

Hari Murtono Kamis, 27 Juni 2019 09:30:59
Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett banyak diterpa rumor tak menyenangkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett banyak diterpa rumor tak menyenangkan. Namun sampai 21 tahun usia pernikahan mereka, kehidupan rumah tangga keduanya terlihat makin harmonis. Jada pun tidak pernah meragukan cintanya pada Will Smith atau pengabdiannya kepada anak-anak mereka, Jaden dan Willow.Namun siapa sangka ada masa dimana Jada seperti kehilangan motivasi.

“Rasanya seperti kehilangan arah,” tukas Jada saat tampil dengan putrinya Willow dan ibunya Adrienne di acara Red Table Talk Facebook Watch."Ada terlalu banyak konsentrasi untuk sesuatu yang terjadi di luar sana, sehingga keluarga sendiri tidak mendapatkan perhatian yang dibutuhkan,” urai Jada.

Tenaga Jada juga terkuras karena mengurus empat karier dalam keluarganya dan merasa tercekik dengan apa yang dia lihat sebagai harapan yang tidak realistis. Jada Pun merasa seperti menabrak tembok selama 10 tahun.

"Pada saat ulang tahun ke-40 saya datang, saya merasa saya tidak bisa melakukannya lagi. Saya sudah sangat terkuras,” beritahu Jada.

Ada kalanya Jada berpikir untuk bunuh diri. Untungnya ia menyadari apa yang benar-benar perlu dia lakukan adalah mundur, menilai kembali seluruh hidupnya dan melakukan beberapa perubahan serius.

"Saya harus benar-benar meluangkan waktu untuk diri sendiri dan mencari tahu apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri," katanya. “Saya harus mengesampingkan semua orang dan bertanya, apa yang akan saya lakukan setiap hari?”imbuh Jada.

Keluarga Will Smith (Depositphotos)
Keluarga Will Smith (Depositphotos)

Satu hal yang jelas? Dia percaya dia dan Will Smith memiliki segalanya dan cinta untuk sampai ke tempat yang sehat dan menjaga keluarga bersama. “Saya hanya tahu dengan jenis cinta yang Will dan saya bagikan melampaui cinta romantis. Kami bisa mencari cara untuk menciptakan kembali apa yang Ingin dimiliki."

Namun Jada mengakui membangun kembali dirinya sendiri adalah proses yang paling menyiksa dan proses yang memakan waktu bertahun-tahun sampai akhirnya bisa mendefinisikan diri sendiri. Beberapa tahun terakhir baginya adalah yang terbaik.

"Perjalanan antara Will dan saya telah mencapai Saya merasa kami memiliki ikatan yang lebih kuat daripada yang kita miliki di awal,” pungkas Jada.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.