Kourtney Kardashian Berpelukan dengan Willow Smith, Perseteruan Keluarga Mencair

Hari Murtono Selasa, 2 Juli 2019 16:45:30
Kourtney Kadarshian berpelukan dengan Willow Smith (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jada Pinkett sempat terbawa arus permasalah cinta keluarga Kardashian. Hal itu terjadi ketika Jada mewawancarai Jordyn Woods, selingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson. Jada khusus membahas kasus tersebut dalam acara Red Table Talk miliknya yang tayang di Facebook.

Banyak yang menduga keluarga Kardashian akan menambahkan Jada dan keluarga Smith dalam daftar musuh mereka. Tapi ternyata dugaan tersebut tak sepenuhnya benar. Salah satu anggota keluarga Kardashian, Kourtney malah tampak bersahabat dengan anggota keluarga Smith. Ia tampak memeluk Willow Smith saat bertemu hari Minggu (30/6) lalu di Hollywood.

Kourtney dan Willow tampak melakukan pelukan hangat persahabatan. Tentu saja hal itu langsung menghapus ketegangan antara kedua klan. Seperti diketahui, setelah Jordyn muncul di acara "Red Table Talk," di mana ia berbagi tentang skandal perselingkuhannya dengan Tristan Thompson.

Di acara tersebut, Jordyn membantah telah mencium Tristan. Namun Jordyn mengakui dirinya duduk di pangkuan pacar Khloe tersebut.
Khloe jelas tidak menerima Hal itu, beberapa saat setelah episode Jordyn ditayangkan, dia langsung mengecam dengan menyebut Jordyn pembohong dan awalnya menyalahkan dia atas kehancuran keluarganya.

Jordyn sendiri terlihat baik-baik saja setelah dibuang oleh Kardashian. Ia banyak menerima tawaran kerja dan Khloe tampaknya juga baik-baik saja, memfokuskan waktunya untuk membesarkan bayinya. Meski banyak yang menduga pelukan Kourtney dan Willow hanya basa-basi, tapi pelukan tersebut bisa jadi merupakan asal yang baik untuk hubungan keluarga Smith Kardashian. Keluarga Kardashian dikenal kompak. Saat ada anggota keluarga berseteru dengan seseorang yang lain pasti akan ikut memusuhinya.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.