Halle Berry Pertimbangkan Beli Senjata Api untuk Mengusir Penerobos

Hari Murtono Selasa, 2 Juli 2019 22:00:48
Halle Berry (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jangan main-main dengan Halle Berry. Aktris yang sukses melakukan adegan tembak menembak dengan baik dalam film John Wick 3, ini memutuskan menghalau berbagai pihak yang mengancam keselamatan dia dan keluarganya. 

Halle Berry yang tak mau kejadian penguntit masuk ke rumahnya di Los Angeles terulang kembali. Dia mempertimbangkan untuk membeli senjata api. Ia memutuskan melakukannya demi keselamatannya sendiri.  

Halle Berry diketahui masih trauma dengan seorang penyusup di dapurnya pada tahun 2011 dan kemudian menderita kehilangan koleksi bajak laut yang dirampok dari rumahnya di Malibu setelah evakuasi selama kebakaran hutan pada Desember 2018.

Halle Berry (Depositphotos)
Halle Berry (Depositphotos)

Kemudian seorang pria mencoba masuk ke rumahnya pada bulan Januari, tapi kemudian diusir oleh para pekerja Halle Berry. Sang pria kemudian kembali masuk setelah Halle Berry mencoba untuk mengubah kunci. Sang penyusup yang diketahui bernama Ronald Eugene Griffin mengklaim bahwa rumah itu miliknya. Seorang sumber mengatakan, dengan semua pelatihan senjata taktis yang dimiliki Halle Berry dalam membuat film itu, Anda gila kalau masih mencoba merampoknya.


Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore