Ayah Cameron Boyce Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Berbagai Pihak Saat Berduka

Hari Murtono | 9 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian bintang muda Disney Cameron Boyce mengejutkan banyak orang. Masa-masa sulit sudah barang tentu dihadapi pihak keluarga atas kematian mendadak bintang berusia 20 tahun tersebut. Ayah Cameron, Victor Boyce mengatakan dukungan dan cinta semua orang sangat membantu keluarganya melewati fase paling menyedihkan dalam hidup mereka.

"Saya kewalahan dengan cinta dan dukungan yang ditujukan pada keluarga kami," katanya lewat akun Twitternya pada hari Minggu. "Itu benar-benar membantu untuk meringankan rasa sakit dari mimpi buruk yang tidak ingin kujumpai ini. Aku sangat berterima kasih pada kalian."

Selain itu, keluarga Boyce membuat pernyataan pada E!News tentang meninggalnya Cameron. "Dengan hati yang sangat berat kami melaporkan bahwa pagi ini kami kehilangan Cameron," kata mereka pada hari Minggu. "Dia meninggal dalam tidurnya karena kejang yang merupakan akibat dari kondisi medis yang sedang berlangsung dimana dia sedang dalam masa perawatan," jelas pernyataan tersebut.

Boyce meninggal pada usia 20 tahun. Dia juga baru merayakan ulang tahunnya pada bulan Mei. Penduduk asli California ini dikenal karena perannya di Jessie dan Descendants, yang tayang di saluran Disney. Tentang kematiannya, sebuah sumber memberi tahu E!News bahwa lawan mainnya sangat terkejut "Para pemainnya sangat terkejut. Hal itu terjadi saat mereka bersiap untuk melakukan persiapan film ke-3 dan benar-benar berharap untuk bersama lagi," jelas si sumber.

Sumber itu juga menambahkan sebuah fakta "Para pemainnya sudah sangat dekat dan ini adalah kehilangan yang sangat menghancurkan. Mereka semua saling mengirim pesan sejak mereka mendapat berita. Butuh proses panjang untuk menyembuhkan kesedihan," lanjut sang sumber.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait