Surat Cinta untuk Madonna dari Tupac Shakur Dilelang 1,4 Miliar

Hari Murtono Kamis, 11 Juli 2019 22:45:36
Madonna (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masa lalu sebaiknya ditinggalkan di masanya dan jangan dibawa ke masa kini. Itu juga yang mungkin dipikirkan Madonna ketika surat cinta lamanya dari rapper Tupac Shakur kembali muncul ke permukaan. Saat balai lelang memutuskan akan menjual surat tersebut, Madonna berusaha menghalanginya. Tapi siapa sangka, semua konflik dan ancaman hukum membuatnya jadi pemberitaan media.

Alhasil menggelembungkan nilai jual surat tersebut. Dalam catatan tiga halaman yang memutuskan cintanya, Tupac mengaku dia memutuskan hubungan asmaranya dengan Madonna karena perbedaan warna kulit.

Tupac diketahui menulis surat perpisahan ketika dia berada di penjara. Sederet tulisan tangan yang ditandatangani rencananya akan dilelang melalui perusahaan memorabilia, Gotta Have Rock & Roll. Balai lelang membuka tawaran dengan nilai 100 ribu dollar atau setara 1,4 miliar. Bahkan harapan balai lelang nilai jualnya melesat sampai 300 ribu dollar atau 4,2 milyar.

Tupac Shakur (ist)
Tupac Shakur (ist)

Madonna sebelumnya mengajukan gugatan terhadap Darlene Lutz, sobat lamanya dan konsultan seni, untuk menghentikan penjualan surat tersebut. Tetapi seorang hakim menolak gugatannya sambil memperlihatkan sebuah rilis yang Madonna tanda tangani pada tahun 2004, yang membuat sang diva tidak bisa menuntut. Darlene kemudian mengirimkan surat itu ke rumah lelang online.

Pertarungan hukum sebenarnya tidak berakhir di sana, karena Madonna mengajukan banding. Tetapi sepertinya semua langkah yang diambil tak bisa menghentikan penjualan surat lama tersebut. Menurut balai lelang, sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan ke breastcancer.org. Darlene sendiri adalah penyintas kanker payudara. Pelelangan diperkirakan akan dimulai online pada tanggal 17 Juli.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.