R.Kelly Ditangkap, Dua Wanita Yang Tinggal Bersamanya Dilaporkan Menghilang

Hari Murtono Senin, 15 Juli 2019 18:45:35
R Kelly (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan seksual yang melibatkan penyanyi senior R Kelly selama bertahun-tahun, sepertinya mulai memperlihatkan hasil. R.Kelly telah dinyatakan bersalah dan ditangkap atas tuduhan kekerasan seksual. Yang menjadi perhatian banyak pihak adalah nasib dua wanita yang tinggal bersama R.Kelly di Trump Tower Chicago.

Jocelyn Savage Dan Azriel Clary diduga tinggal dengan R. Kelly dan belum terlihat sejak penangkapan penyanyi R&B itu. Orang tua Joycelyn Savage khawatir para wanita tersebut mungkin disekap dan telah membuat perjanjian bunuh diri. Jocelyn dan Azriel yang tinggal bersama R.Kelly di Trump Tower Chicago tidak ada lagi saat FBI menggerebek apartemennya, Kamis malam lalu hingga lokasi tersebut ditutup.

Pengacara keluarga Savage, Gerald Griggs, mengatakan kepada TMZ, ia percaya Joycelyn dan Azriel Clary bersama orang-orang R. Kelly di lokasi yang dirahasiakan di Chicago. Griggs mengatakan bahwa keluarga Savage khawatir bahwa 2 wanita mungkin telah membuat tulisan tangan di dinding untuk R. Kelly dan telah berencana untuk bunuh diri. Sejauh ini, kata Griggs, upaya untuk menemukan kedua wanita itu terbukti sia-sia.

Orang tua Jocelyn mempertimbangkan untuk melibatkan polisi dengan mengajukan laporan orang hilang. Orang tua Azriel, mengatakan mereka tahu di mana kedua gadis itu. Mereka berada di apartemen yang dimaksud yang digerebek di Trump Tower. Orang tua Azriel sama sekali tidak percaya kedua wanita itu memiliki perjanjian bunuh diri.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Kelly ditangkap Kamis malam di Chicago saat membawa anjingnya jalan-jalan. Saat ini R Kelly sedang menghadapi serangkaian tuduhan federal di New York dan Illinois, termasuk pemerasan, perdagangan seks dan menghalangi hukum.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.