Warisan 2,1 Triliun George Michael Dikelola Keluarga, Mantan Pacar Ngamuk

Hari Murtono Senin, 15 Juli 2019 22:00:48
George Michael (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Legenda musik 80an, George Michael pada Desember 2016 masih menimbulkan prahara. Apalagi bukan soal harta peninggalannya yang luar biasa banyak. Michael yang tidak menikah dan tidak punya anak, mewariskan hartanya pada keluarga. Rupanya inilah yang menjadi masalah untuk sang mantan pacar Michael, Fadi Fawaz. Lelaki 45 tahun yang dikabarkan menempati rumah mendiang George Michael di London, mengamuk serta merusak tempat itu. Menurut The Sunon Sunday, Fawaz mengamuk dan memecahkan banyak jendela dan lampu di rumah senilai 6 juta dolar atau setara 83,6 miliar dalam dolar AS.

Seorang pekerja di sebuah properti di dekatnya mengatakan pada media Inggris, “Ada kaca yang terbang di mana-mana. Dia benar-benar mengamuk." Pekerja lain membenarkan hal itu. “Dia seperti menjadi gila dan menghancurkan tempat itu. Sungguh menakutkan," jelas sang pekerja.

George Michael (Deposit Photos)
George Michael (Deposit Photos)

Meski begitu Fawaz membuat pengakuan berbeda. "Saya sedang merenovasinya dan akan mengubah segala hal," tukasnya. "Aku bisa bertanya kapan itu akan selesai dan memberitahumu. Tidak apa-apa, semua sedang ditangani,” katanya kepada seorang reporter.

Seperti yang dilaporkan RadarOnline.com sebelumnya, Fawaz telah menempati rumah itu. Keluarga Michael sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kendali atas semua propertinya dan kekayaannya yang diperkirakan senilai 150 juta dolar atau setara 2,1 triliun rupiah.

Mereka berencana untuk memaksa Fawaz meninggalkan rumah di kawasan pusat kota London yang mewah. Fawaz telah mengklaim bahwa dia dan penyanyi "Faith" tersebut masih bersama ketika Michael meninggal. Tapi banyak pihak yakin mereka telah berpisah. Seperti yang dilaporkan Radar, kematian Michael pada hari Natal 2016 di usia 53 tahun mengejutkan dunia. Diketahui bahwa Fawaz telah menelepon 911 setelah ia menemukan penyanyi itu membeku dan membiru di tempat tidurnya di rumah Michael di London.

Fawaz yang mantan penata rambut, seperti yang diketahui Radar, diperiksa selama berminggu-minggu oleh otoritas atas kematian Michael, sampai polisi akhirnya mengeluarkan pernyataan yang membebaskannya dari permainan curang. Laporan koroner mengaitkan kematian bintang itu dengan penyebab alami.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga penyanyi itu mengatakan kepada The Sun tentang pertempuran atas rumah itu dengan Fawaz, “Tempat itu mulai terlihat berantakan. Yang ditakutkan adalah seluruh rumah akan berakhir hancur," tukas sang sumber. Michael tidak meninggalkan apa pun untuk Fawaz dalam surat wasiatnya. Perwakilan hukum untuk properti penyanyi tersebut menolak berkomentar atas kasus itu.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.