Bulan Madu Mewah Joe Jonas dan Sophie Turner di Maladewa

Hari Murtono Rabu, 17 Juli 2019 10:00:59
Sophie Turner - Joe Jonas (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner yang berlangsung bulan lalu di Perancis, belum kehilangan gaungnya. Kini media memburu kisah bulan madu pasangan romantis tersebut. Dari foto-foto yang beredar, Joe dan Sophie tengah menjalani bulan madu yang mewah di Maladewa. Mereka disebut menjalani bulan madu bertema tropis. Dari foto yang dibagikan Sophie, ia dan Joe sangat menikmati mandi matahari dengan latar belakang lautan samudera Hindia.

Pasangan ini menempati kamar mewah di salah satu villa tepi pantai Soneva Fushi di Pulau Kunfunadhoo. Kamar mereka diperkirakan menghabiskan biaya hingga 22.300 dollar per malam atau setara 311 Juta Rupiah per malam.

Properti tersebut dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Kegiatan mereka tidak hanya mandi sinar matahari di tepi kolam renang, Sophie dan Joe Jonas makan malam di salah satu restoran resort tersebut.

Sophie sendiri mengatakan kepada 14,8 juta followernya di Instagram bahwa dia merasa berada di surga. Dia juga mengatakan dengan nada puas. "Tempat ajaib #discoversoneva."

Joe Jonas lebih banyak meluangkan waktu untuk bersantai, dari foto-foto yang dibagikan menunjukkan dia bersantai di tempat tidur gantung lantai, di atas laut. Dia juga tertangkap kamera tengah menikmati sushi, serta bersepeda melalui area hutan di pulau tersebut. "Saya menemukan kebahagiaan #discoversoneva," tulis Joe.

Dalam foto-foto yang Joe bagikan, tampak foto Sophie yang sedang bersantai di tempat tidur gantung dengan pakaian renang merah muda.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.