Brooklyn Beckham Jadi Sutradara Video Klip

Hari Murtono Rabu, 17 Juli 2019 10:30:47
Brooklyn Beckham (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier fotografi Brooklyn Beckham dirintis secara serius. Kelihatannya Brooklyn juga berusaha memperlebar sayap dengan merambah dunia video musik. Fotografer muda itu belum lama ini menyutradarai video musik pertamanya, untuk grup indie-pop yang berbasis di Birmingham, JAWS. Brooklyn mengarahkan video lagu andalan JAWS, "End of the World."

Brooklyn Beckham bekerja sama dengan Louis Berry mengarahkan visual untuk lagu tersebut. Syuting video musik dilakukan di Roaring Tiger Karate Club di Coseley. Video ini sekaligus penghormatan menyentuh bagi mendiang drummer Eddy Geach, yang merupakan penggemar dan praktisi karate.

Brooklyn Beckham (Deposit Photos)
Brooklyn Beckham (Deposit Photos)

“Saya pergi ke pertunjukan JAWS dan saya jatuh cinta dengan lagu mereka yang berjudul 'End Of The World,'" kata Brooklyn tentang awal kedekatannya dengan band tersebut. "Itu memicu ide dalam diri saya untuk membuat video musik untuk para lelaki tersebut. Saya bertemu dengan Connor Schofield want vokalis dan bertanya apakah mereka mau membuat video musik," terang Brooklyn.

Menurut Brooklyn Beckham, lagu tersebut bersifat pribadi untuk JAWS. "Kami ingin menggunakan anak-anak karate karena mereka memiliki koneksi yang bermakna dengan band dan itu adalah tema yang mengikuti sampul album."

Brooklyn Beckham (Deposit Photos)
Brooklyn Beckham (Deposit Photos)

Brooklyn pun sepertinya sangat menikmati karier barunya itu."Saya sangat menikmati pembuatan film dan menyutradarai yang satu ini, saya ingin mengarahkan lebih banyak video di masa depan," pungkas Brooklyn.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.