Keluarga Kremasi Jasad Bintang Disney Cameron Boyce

Hari Murtono Rabu, 17 Juli 2019 16:30:23
Jasad Cameron Boyce dikremasi dan keluarganya membawa abunya ke rumah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir dua minggu setelah kematian Cameron Boyce, rincian tentang kematian bintan Disney tersebut makin terungkap. Menurut sertifikat kematian ang diperoleh oleh People, jasad Boyce dikremasi dan keluarganya membawa abunya ke rumah

Bintang Descendants ini meninggal mendadak pada 6 Juli di rumahnya setelah menderita kejang dalam tidurnya karena epilepsi.Informasi awal menunjukkan kematian terjadi dalam keadaan alami, tetapi penyebab dan cara kematian akhirnya ditentukan di kemudian hari. "Autopsi dilakukan dan penyebab dan cara kematian ditunda sambil menunggu tes tambahan," kata petugas koroner.

Orang tuanya, Victor dan Libby, mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif kepada People bahwa Cameron Boyce adalah "batu karang" dan "bintang jatuh" bagi keluarga mereka.

Cameron Boyce (Instagram)
Cameron Boyce (Instagram)

“Dia adalah definisi yang paling baik tentang kebaikan manusia, dan cahaya yang akan selamanya bersinar. Dia adalah batu karang keluarga kami dan dia selalu memiliki pandangan yang positif, menghangatkan hati, berwawasan luas, dan peduli pada segala sesuatu dan semua orang," jelas mereka melanjutkan.

"Rasa sakit yang kami alami dan terus bertahan tidak bisa dilukiskan, tetapi kami berusaha keras untuk terus maju dan memastikan bahwa warisan Cameron dan semua yang ia perjuangkan dihormati,"pungkas mereka.

Sebagai penghormatan atas kehidupan cemerlang yang dijalaninya, keluarga telah meluncurkan yayasan amal bernama Cameron Boyce Foundation. Yayasan amal ini bertujuan untuk menyediakan gerai artistik dan kreatif bagi anak muda sebagai alternatif dari tindak kekerasan dan negativitas dan menggunakan sumber daya dan dana yang ada untuk perubahan positif di dunia.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.