Anak Merekatkan Kembali Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Hari Murtono Kamis, 18 Juli 2019 19:00:00
Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle dalam setahun terakhir dikabarkan memburuk. Perpindahan rumah, pemisahan urusan kantor, dan terakhir dikabarkan berpisah jalan dalam urusan yayasan amal, menjadi puncak perseteruan kedua putri kerajaan Inggris itu. 

Tapi rupanya semua telah berbalik arah. Kepindahan Duke dan Duchess of Sussex keluar dari Istana Kensington telah memberikan jarak yang telah membantu pasangan tersebut terhubung kembali dengan pasangan William Kate. Hubungan yang mendingin kini dikabarkan kembali menghangat. 

"Ada perasaan yang memperkuat hubungan Meghan dan Kate," sumber kerajaan mengatakan kepada People.

"Meghan dan Kate terlihat kini tulus dan manis bersama," kata orang dalam tersebut.

Ketika teman Meghan, Serena Williams kehilangan pertandingan Kate mengulurkan tangan dan mengusap punggung Meghan untuk menghiburnya.Momen yang memesona antara kedua wanita itu jelas menjadi hiburan positif bagi media.  

"Itu menggambarkan hubungan yang hangat antara para wanita yang memiliki bayi kecil dan dalam situasi yang sama dalam hidup mereka," kata komentator kerajaan Victoria Arbiter, yang ayahnya Dickie Arbiter adalah juru bicara pers untuk Ratu Elizabeth.

"Mereka masing-masing terlihat sedikit lebih santai. Mereka memiliki lebih banyak kesamaan sekarang," lanjut Arbiter. 

Kate Middleton dan Meghan Markle
Kate Middleton dan Meghan Markle

Langkah Meghan dan Pangeran Harry keluar dari Istana Kensington,tempat Kate dan Pangeran William tinggal bersama anak-anak mereka, telah memberikan jarak yang telah membantu mereka seakan terhubung kembali, "memungkinkan mereka lebih banyak waktu untuk menjadi seperti keluarga daripada kolega," tambah sumber kerajaan. 

Sumber-sumber Palace menekankan bahwa ada ruang di ranah publik untuk Kate dan Meghan yang berbeda karakter  untuk bersinar.

"Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, saya pikir, mereka memiliki lebih banyak bakat dalam tim daripada yang dibayangkan orang," kata penulis bangsawan lama Robert Lacey. "Dan mereka memiliki kepentingan bersama sebagai mitra bagi kedua pria ini yang sangat penting bagi monarki, bersama dengan anak-anak mereka," lanjut Lacey. 

“Bayi adalah penyatu yang hebat,” tambah Arbiter. "Saat Anda terikat pada cerita dan malam tanpa tidur, tiba-tiba semua hal yang dianggap penting sebelum Jadi tidak penting lagi," pungkas Arbiter. 

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.