Wanita yang Diduga Ada di Video Seks R.Kelly Akan Bersaksi di Pengadilan

Hari Murtono Kamis, 18 Juli 2019 18:30:44
R. Kelly

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kekerasan terhadap perempuan di bawah umur yang melibatkan R.Kelly, terus mendesak sang bintang R&B.

Setelah Kelly ditetapkan sebagai tersangka, kabarnya perempuan yang pernah berada dalam video seks dengan R.Kelly akan memberi kesaksian.

Menurut sang pengacara, Christopher L. Brown, perempuan tersebut Diharapkan mau bekerjasama dengan penyidik federal  seputar  apa yang dialaminya.

Wanita tersebut pernah menolak untuk bersaksi melawan R.Kelly pada tahun 2008. Padahal rekaman  yang diperlihatkan di pengadilan anak-pornografi Kelly 2008, menampilkan sosok yang diduga R.Kelly terlibat dalam aksi seks dan buang air kecil pada wanita yang diperkirakan berusia 14 tahun pada saat itu.

Sementara banyak saksi mengidentifikasi baik Kelly maupun wanita itu memang berada dalam foto tersebut. Mereka juga disebutkan berkali-kali dalam dokumen Lifetime "Surviving R. Kelly". Juri pada waktu itu mengatakan penolakan wanita itu untuk bekerja sama adalah faktor kunci dalam keputusan mereka untuk membebaskan R.Kelly.

Pengacara Michael Avenatti mengatakan awal pekan ini bahwa Kelly telah membayar keluarga wanita itu sebesar 2 juta dollar untuk tidak bersaksi. Namun klaim tersebut dibantah Brown.Wanita itu merupakan keponakan mantan mantan anak didik R.Kelly, Stephanie Edwards, yang juga dikenal sebagai Sparkle.

Orang-orang di lingkaran Kelly yang diwawancarai dalam “Surviving R. Kelly” mengklaim telah melihat wanita itu di properti penyanyi tersebut beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.

Selasa malam, Edwards mengatakan kepada Times bahwa dia gembira mendengar berita itu.

"Saya sangat senang akhirnya mendengar apa yang telah saya kerjakan tanpa lelah selama bertahun-tahun, sekarang dibantu keponakan saya dan orangtuanya," Katanya dalam sebuah pernyataan. "Tentu saja saya mendukung penuh mereka dan tindakan keberanian mereka!"

Pada Selasa lalu, Kelly, ditetapkan dengan total 18 tuduhan pelanggaran seksual serius dan tuduhan lainnya, dia diperintahkan untuk ditahan tanpa ikatan pada sidang di pengadilan federal di Chicago. Penyanyi itu mengajukan permohonan tidak bersalah. 

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.