Ingin Serius Berkarier di Amerika Harry Styles Malah Menjual Rumahnya

Hari Murtono Kamis, 18 Juli 2019 20:30:26
Harry Styles (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar seputar kemungkinan Harry Styles akan menjadi pemeran Pangeran Eric dalam The Little Mermaid live-action, tengah jadi pembahasan media. Hal tersebut memperkuat selentingan yang mengatakan Harry Styles akan memusatkan kariernya di Amerika. 

Namun aksi nyata yang dilakukan Harry Styles malah kebalikan dari kabar di atas. Harry dikabarkan baru saja menjual rumah mewahnya di Hollywood Hills sebesar 6 juta dollar atau setara 83,8 miliar rupiah. Apa yang dilakukan Harry Styles terkesan buru-buru mengingat penjualan yang dilakukan justru merugikannya

Seperti yang diketahui, Harry Styles membeli rumah mewah tersebut sebesat 6,8 juta dollar. Hari menurunkan harga setelah selama setahun dalam penawaran seharga 8 juta dollar namun tak ada satu pembeli pun yang datang. 

Rumah mewah itu digambarkan berpagar, modern, dan memiliki sudut pemandangan kota yang indah. Rumah seluas 4.400 kaki persegi tersebut  memiliki 4 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Rumah itu terdaftar di mega-makelar Kurt Rappaport dan Carlo Gambino.

Soal alasan penjualannya, Harry Styles mengatakan bahwa dia berpikir akan menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles. Tapi sepertinya itu belum terbukti karena tidak didapati dia membeli rumah lain di kota tersebut.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.