Courteney Cox Menunda Pernikahan untuk Kedua Kalinya 

Hari Murtono | 18 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Friends Courteney Cox sudah menjanda selama 6 tahun. Namun niatnya untuk menikah lagi sepertinya belum berjalan semulus yang diharapkan. Rencana Cox menikah dengan kekasihnya, Johnny McDaid kembali harus ditunda. 

Penundaan untuk kedua kalinya ini sepertinya terjadi dengan alasan yang sama. "Ketika mereka berencana menikah pada 2015, anak perempuan Courteney, Coco, masih berusia 11 tahun," jelas sebuah sumber kepada RadarOnline.com mengungkapkan masalah yang pernah muncul. 

"Saat itu, Johnny ingin mereka pindah ke Inggris di mana bandnya, Snow Patrol, berbasis," tukas sumber itu, "tapi Courteney mengatakan mantan suaminya, David Arquette tidak akan pernah mengizinkan mereka membawa putrinya ke luar negeri," lanjut sang sumber

Akibatnya masalah tersebut  tambah sumber itu, Courteney Cox dan Mcdaid  berencana menikah ketika Coco berusia 18 tahun agar tidak terganjal masalah yang sama. Sementara itu, Courteney Cox yang berusia 55 tahun, tidak menanggapi pertanyaan yang diajukan media seputar pembatalan pernikahan keduanya. 

Courteney Cox dikabarkan sedang sibuk menjadi pengasuh dengan rocker asal Irlandia yang baru saja pulih dari operasi leher di rumahnya di Los Angeles. Sebelumnya Courteney Cox menikah dengan David Arquette pada tahun 1999 dan bercerai pada tahun  2013. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait