Sering Disebut Pelakor, Jordyn Woods Buktikan Dirinya Gadis Pekerja Keras

Hari Murtono | 21 Juli 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Jordyn.Woods sudah terlanjur negatif setelah dituduh merebut pacar Khloe Kardashian,Tristan Thompson. Makin parah karena kemudian ia didepak dari rumah Kylie Jenner dan dari persahabatan yang telah berlangsung bertahun-tahun.

Meski tudingan sebagai pelakor kini benar-benar identik dengannya, Jordyn rupanya tak mau terus-menerus terpuruk. Model berkurva itu kini tengah sibuk membangun kembali kariernya. Pada Rabu (17/7) lalu, Jordyn terlihat di lokasi syuting proyek terbarunya Ia tampak mengenakan pakaian hitam seksi di lokasi syuting video klip.

Kabar tentang rekonsiliasinya dengan keluarga Kardashian, terutama Kylie juga dibantah pihak yang berseteru. Jordyn sendiri sepertinya sudah lelah dengan berbagai drama dan kembali fokus pada pekerjaannya. "Saya benar-benar bekerja sangat keras untuk banyak hal yang saya miliki,. Seperti yang Anda lihat, saya selalu bergegas, dan saya selalu bekerja," kata Woods kepada Entertainment Tonight. "Saya mulai menjadi model ketika berusia 18 tahun, dan Anda tahu saya bekerja keras," imbuhnya.

Sejak putus hubungan dari Kardashian-Jenners, Jordyn juga bekerja lebih keras dari sebelumnya. Ia bekerja dengan lini bulu mata palsu Eylure. Jordyn juga merilis koleksi dengan Boohoo, muncul di video musik Gonna, "Baby Birkin", Dan sekarang membintangi salah satu video musik, Rick Ross.

“Hidup terus berjalan. Uang tidak berhenti. Dunia tidak berhenti. Dan mudah-mudahan, semua orang adil, Anda tahu, "kata Jordyn kepada ET. Satu-satunya Cara mengalahkan hal negatif adalah tetap bekerja."Tetap sibuk, tetap positif dan hanya bekerja. Saya pikir saya tidak pernah lebih sibuk, " pungkasnya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait