Sukses Konser Reuni, Spice Girls Berencana Gelar Konser Residensi di Las Vegas

Hari Murtono Senin, 22 Juli 2019 20:15:23
Ide konser residensi di Las Vegas datang ketika Mel C mengatakan tak menginginkan konser reuni Spice Girls berakhir. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses konser reuni Spice Girl yang berlangsung 24 hingga 15 Juni lalu, membuat para personelnya memikirkan ide menarik. Mel C dkk dikabarkan ingin melanjutkan konser mereka dalam bentuk lain. Para personel Spice Girl tengah memikirkan akan membawa konser dunia mereka menjadi konser residensi di Las Vegas Amerika Serikat.
Kalau kabar tersebut menjadi kenyataan, maka tiap personel akan mendapat bayaran sekitar 10 juta dolar AS atau setara 140 miliar per orang.

Ide konser residensi di Las Vegas datang ketika Mel C mengatakan tak menginginkan konser reuni mereka berakhir. Para personel Spice Girl dikabarkan sangat menikmati kebersamaan mereka. Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Sunday Mirror, "Gadis-gadis itu sangat ingin melakukan tur lagi dan ada banyak diskusi tentang tempat tinggal di Las Vegas. Mereka sepakat bahwa mereka semua bisa berkomitmen untuk bersama selama enam minggu selama liburan musim panas, ketika anak-anak tidak sekolah," jelas sang sumber.

Grup musik ikonis ini melakukan konser dengan formasi Mel B, Mel C, Emma Bunton, dan Geri Halliwel Horne, minus Victoria Beckham. Pada bulan Juni, Mel C bersikeras dia tidak ingin reuni Spice Girls berakhir. Penyanyi berusia 45 tahun itu mengakui bahwa dia telah berbicara dengan teman-teman bandnya tentang prospek memperpanjang tur mereka ke luar negeri. "Kami terus-menerus mendiskusikan berbagai cara di mana kami bisa melakukan itu. Tapi saya pikir untuk kami sekarang, hal besar adalah kami tidak ingin itu berakhir," kata Mel C.

"Kami telah menjalankan yang luar biasa di sini di Inggris. Kami benar-benar ingin pergi lebih jauh. Kami memiliki begitu banyak penggemar yang telah mengunjungi kami dari seluruh dunia. Orang-orang datang dari Selandia Baru, Amerika Utara, Amerika Selatan, dari mana-mana," pungkas Mel C. Konser reuni Spice Girl di Eropa berlangsung sebanyak 13 kali dan menyedot sebanyak 700 ribu penonton dan menghasilkan 78 juta dollar.

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.