Katie Holmes Tampak Bahagia Belanja Bersama Suri Cruise

Hari Murtono Senin, 22 Juli 2019 22:45:30
Rasa bahagia di wajah Katie Holmes terlihat sangat selaras dengan makin seriusnya hubungan Katie dan Jamie Foxx (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Apapun yang menyangkut Katie Holmes dan Suri Cruise, mantan istri dan anak Tom Cruise, sangat menarik perhatian publik. Acara belanja bareng pun menjadi berita segar bagi media. Sabtu (20/7) Katie Holmes dan Suri Cruise tampak menghabiskan quality time dengan belanja perhiasan saat suhu udara di New York begitu menyengat. 

Katie Holmes tampak memamerkan bentuk tubuhnya yang ideal dengan memperlihatkan perutnya yang indah di balik atasan hitam bertali dengan jeans terang. Sementara Suri tampil manis dan terlihat penuh gaya dalam gaun kuning cerah dan sepatu pink.

Selama seharian ibu dan anak perempuan tampak bahagia dengan kebersamaan mereka. Katie Holmes dan Suri Cruise terlihat mencari-cari anting di pusat kota SoHo yang trendi di daerah Manhattan. Meskipun cuaca panas terik, mereka juga terlihat di jalan Chinatown dan memanggil taksi.

Rasa bahagia di wajah Katie Holmes terlihat sangat selaras dengan makin seriusnya hubungan Katie dan Jamie Foxx. Keduanya akhirnya mengkonfirmasi hubungan mereka setelah merahasiakan selama bertahun-tahun. Tapi hingga saat ini tidak jelas apakah mereka berencana menikah dalam waktu dekat. Romansa mereka jauh dari endusan publik karena Katie Holmes dan Suri Cruise tinggal di New York, sementara Jamie tinggal di Los Angeles.

"Jamie selalu bilang segalanya berjalan lancar dengan Katie," kata seorang sumber. "Mereka membuat jarak jauh sama sekali tak terasa, dan mereka lebih kuat dari sebelumnya," pungkas sang sumber. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.