Sangat Mirip, Austin Butler Diyakini Cocok Memerankan Elvis Presley

Hari Murtono | 23 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepertinya keputusan sutradara Baz Luhrmann memilih aktor Austin Butler sebagai bintang utama dalam film biopic Elvis Presley, tepat sasaran. Sejak kabar beredar luas, perhatian orang pun mulai terarah pada mantan bintang Nickelodeon itu.

Pujian datang dari banyak orang yang melihat foto-foto Austin Butler yang beredar saat sang bintang terlihat tengah bersantai di Los Angeles. Austin yang berpakaian serba hitam saat minum kopi dianggap benar-benar mirip Elvis. Gerak-gerik Austin sudah mengingatkan orang akan sosok Elvis yang berjulukan King of Rock 'n' Roll.

Kejelian sutradara Baz Luhrmann dengan memilih Austin dianggap dapat menghidupkan ikon tersebut di layar lebar. Bahkan aktor Drake Bell memberi tahu TMZ minggu lalu, Austin memiliki wajah yang bagus untuk Elvis. Hal itu dibuktikan Austin dengan pembawaannya yang begitu mengejutkan penggemar.

Meski secara fisik dianggap sangat cocok, tapi masih ada satu pertanyaan, bisakah Austin Butler bernyanyi? Belum ada pembuktian yang kuat soal pertanyaan ini. Tapi untuk orang dekatnya Austin dikenal memiliki hobi musik. Ia main gitar, mencipta lagu, dan merekam nya untuk kepentingan pribadi.

Kekasih Vanessa Hudgens Ini juga dikenal mulai merambah Broadway sejak Maret 2018. Ia main dalam drama Iceman Cometh di Broadway.Sebelum dibicarakan orang karena terpilih memerankan karakter Elvis, Austin pernah bermain dalam serial Switched at Birth dan The Carrie Diaries.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait