Beyonce Gugup Bertemu Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hari Murtono | 23 Juli 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sekelas Beyonce biasa manggung di acara terbesar di dunia dan dikagumi jutaan penggemar musiknya. Tapi rupanya saat akan berhadapan dengan pasangan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle, Beyonce mengalami Kegugupan layaknya orang lain. Hal tersebut diungkap oleh aktor Billy Eichner yang mengisi suara Timon salam The Lion King live-action saat muncul di Jimmy Kimmel Live! pada hari Kamis lalu.

Kejadian tersebut dialami Beyonce saat bintang-bintang The Lion King harus bertemu pasangan kerajaan dalam premier film tersebut. Pada acara tersebut, Billy berbagi soal protokol Istana yang membuat seluruh pemain merasa terintimidasi. "Kami semua agak gugup, bahkan Beyonce juga merasakan hal itu," komedian itu menjelaskan. "Yang membuat gugup adalah menjelang acara itu, mereka mengirim protokol tentang bagaimana Anda seharusnya menyapa Pangeran Harry dan Meghan," tukas Billy.

Ada banyak pesan yang diberikan pada para pemain. "Kami harus mengatakan, 'Yang Mulia,' kami tidak bisa bicara sampai tangan bersalaman dengannya," jelas Billy soal aturan yang dibuat. Billy Eichner juga menjelaskan bahwa temannya, Jared, diperintahkan untuk berdiri di belakangnya dan hanya berbicara jika dia disapa secara langsung. "Aku tidak bercanda!" Kata aktor itu. "Saya seperti itu."

Apakah aturan yang sama berlaku untuk Jay-Z? "Saya tidak tahu. Saya punya perasaan tidak berlaku! "Tepat sebelum pasangan kerajaan menuju Billy Eichner, dia tertangkap kamera sedang bersiap untuk menyapa. Dalam klip itu, Billy Eichner berbisik kepada Seth Rogan tentang apa yang mungkin ia katakan kepada pasangan kerajaan.
"Yang Mulia terdengar agak aneh dan membungkuk juga terasa aneh," kenang komedian itu kepada Kimmel."Aku benar-benar ketakutan," tambah Billy Eichner. "Meskipun, mereka sangat, sangat baik dan benar-benar dingin dan sangat membumi sekaligus cantik."

Yang menarik, ternyata Meghan Markle dan Billy Eichner memiliki almamater yang sama, Northwestern University, bahkan masuk sekitar waktu yang sama, sehingga mereka akhirnya melakukan percakapan santai tentang profesor akting mereka.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait