Britney Spears Cium Mesra Pacar di Premier Film Once Upon A Time in Hollywood

Hari Murtono | 24 Juli 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin jadi pembicaraan, rupanya Britney Spears semakin membuat banyak kejutan. Sementara media masih membahas soal permasalahan pribadinya, Britney malah membuat penampilan kejutan di pemutaran perdana film Once Upon A Time in Hollywood, pada Senin malam. Yang lebih menarik, ibu dua anak ini juga datang dengan pacarnya, Sam Asghari.

Penampilan tersebut merupakan penampilan perdana perdana keduanya dalam sebuah acara resmi. Meskipun mereka befoto bersama di GLAAD Awards tahun lalu ketika Spears menerima Vanguard Award, Tapi saat itu Asghari melewatkan momen karpet merah.

Spears hadir di acara tersebut dengan mengenakan gaun mini merah yang memukau dengan potongan kecil di bagian tengah. Is melengkapi penampilan dengan kalung choker perak berkilau, sepatu hak tinggi hitam, dan rambut pirang panjangnya yang dibiarkan tergerai dengan gaya anggun. Asghari yang tampak tampan di sampingnya, mengenakan setelan krem ​​yang bagus dengan dasi hitam tipis. Pasangan itu bahkan dengan senang hati berpose untuk foto di karpet merah dan berbagi ciuman mesra. Spears membagi pengalaman istimewa di Instagram, mengatakan dalam keterangan di bawah dua fotonya. "Penampilan perdana kami,"tulisnya.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Spears bersemangat untuk Menyaksikan film tersebut karena dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, dan Margot Robbie.

Asghari dan Spears mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting video musik “Slumber Party” bintang pop pada tahun 2016, mengumumkan hubungan mereka lewat Instagram pada Hari Tahun Baru 2017. Asghari telah menjadi pendukung kuat Spears sepanjang tahun yang bergejolak, berdiri di sisinya saat Britney merasa khawatir dengan penyakit ayahnya dan perawatan kesehatannya sendiri.

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait