Pemeran Pengganti Vin Diesel Koma karena Kecelakaan di Lokasi Syuting Fast Furious 9

Hari Murtono | 24 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar film Fast & Furious tengah antusias menanti sekuel film yang rencananya akan tayang tahun depan. Tapi kabar kurang menyenangkan justru datang dari lokasi syuting yang berada di London.

Kecelakaan dialami pemeran pengganti Vin Diesel yang mengalami cedera serius. Joe Watts dikabarkan mengalami cedera di kepala dan dalam keadaan koma sejak hari Senin lalu. Tunangan Watts, Tilly Powell membagi kabar tersebut melalui postingan di akun Facebook.

"Saya menulis ini untuk memberi kabar kepada semua orang," tulisnya. "Joe mengalami cedera kepala dan koma. Dia stabil dan diawasi dengan ketat sepanjang malam," urai Powell. Wanita yang juga berprofesi sebagai pemeran pengganti, menyatakan bahwa hatinya hancur melihat cedera parah tunangannya. "Saya sangat mencintai dia dan hati saya hancur. Dia memiliki semua keluarga dan teman-temannya di sisinya untuk melewatinya," katanya.

Bintang "Fast & Furious" Vin Diesel dilaporkan juga mengalami syok berat setelah melihat Watts jatuh 30 kaki atau sekitar 9 meter dari balkon dan mendarat dengan kepalanya lebih dulu di studio Warner Bros di Leavesden, Inggris. Segera setelah kecelakaan itu, Joe diterbangkan ke Rumah Sakit Royal London dan sisa pemain dan kru dikirim pulang. Kecelakaan itu diduga disebabkan oleh kabel putus pada saat melakukan adegan berbahaya.

Watts memiliki resume yang mengesankan dalam bisnis hiburan sebagai pemeran pengganti yang kerap melakukan akrobat. Ia pernah bekerja untuk film Kingsman: Golden Circle, Jurassic World: Fallen Kingdom, Spider-Man: Far From Home, dan banyak lagi. Watts juga telah melakukan aksi akrobat di sejumlah episode serial TV Game of Thrones.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait