Bank Minta Gaji Tori Spelling di Serial Terbaru Beverly Hills 90210 untuk Bayar Utang

Hari Murtono | 25 Juli 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi Fox tengah berjuang keras memenuhi tenggat waktu syuting serial Beverly Hills 90210 yang ikut dibintangi Tori Spelling, agar bisa tayang sesuai jadwal. Tapi lagi-lagi kendala berdatangan. Kalau beberapa waktu lalu permintaan Tori Spelling dianggap merepotkan, kali ini masalah datang dari bintang yang sama.

Tori Spelling dan Suaminya, Dean McDermott dikabarkan tengah berada dalam perang hukum yang buruk dengan City National Bank, setelah keduanya kekurangan uang dan menolak untuk melunasi utang mereka yang cukup besar. Akibatnya, seperti yang dilaporkan RadarOnline.com, pihak bank meminta pengadilan melindungi pemasukan Tori Spelling dari serial Beverly Hills 90210 agar bisa menyelesaikan masalah tunggakan utang. 

City National Bank mengatakan ada kebutuhan untuk menahan pemasukan pihak penghutang karena mereka belum membayar tunggakan sebesar 266.022 dollar atau sekitar 3,7 miliar yang menjadi kewajibannya.

Bank juga meminta hakim menghentikan siapa pun untuk mendapatkan penghasilan Tori Spelling dari reboot 90210 dan pekerjaan lainnya. Sidang pengadilan telah ditetapkan dan hakim telah memutuskan pada hari Selasa, 23 Juli lalu. Surat perintah hakim dikeluarkan setelah ibu dari enam anak tersebut tidak muncul dalam sidang pengadilan. Seperti yang dilaporkan Radar, City National Bank menggugat pasangan itu karena gagal membayar kembali pinjaman sebesar 400.000 mulai tahun 2010.

Sekitar dua bulan lalu, Tori Spelling yang sedang mengalami kebangkrutan menolak syuting di properti pribadinya dan meminta tim produksi menyiapkan tempat khusus untuk syuting adegan yang melibatkan kehidupannya. Tori Spelling merupakan putri dari produser kenamaan Aaron Spelling yang meninggalkan warisan 600 juta dollar. Namun gaya hidup mewah membuat kekayaan Tori Spelling cepat menguap. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait