Kanye West Ingin Danny McBride Memerankan Dirinya di Film

Hari Murtono Kamis, 25 Juli 2019 22:30:26
Kanye West dan Kim Kardashian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Danny McBride yang tengah mempromosikan seri HBO terbarunya, The Righteous Gemstone baru-baru ini mengakui keputusan pindah ke Charleston membawa banyak keberuntungan. Menurut McBride kepindahan itu membuatnya banyak bertemu sosok terkenal. Tapi McBride yang tampil di acara Jimmy Kimmel Show mengatakan pada sang host bahwa dari semua bintang yang ia kenal, ada satu yang sangat aneh. 

"Saya punya tamu yang sangat menarik tak lama setelah kami pindah ke sana," McBride memberi tahu Kimmel. "Suatu hari saya mendapat telepon entah dari mana dan suara itu terdengar akrab, tapi saya tidak yakin siapa itu. Aku bilang, 'Halo?' Dan dia seperti, 'Hei, apakah Danny ada di sana?' Ini Kanye West.' McBride yang tidak tahu bagaimana West mendapatkan nomornya awalnya sama sekali tidak percaya. " Aku pikir itu lelucon. Dia pada dasarnya mengatakan bahwa dia penggemar saya dan ingin keluar nongkrong bareng," lanjut McBride.

Rapper itu pun akhirnya meluncur ke Charleston, bertemu McBride bertemu dan pergi naik perahu bersama. "Dia punya ide untuk proyek yang saya pikir cukup cemerlang," kenang McBride. "Dia ingin membuat film tentang kisah hidupnya dan ingin aku yang memainkan sosoknya." Keduanya nongkrong dan berbicara, menghasilkan apa yang disebut McBride "sore yang paling luar biasa." Kemudian, Kanye West dan McBride menyaksikan putra McBride yang masih berusia setahun bermain Fortnite  

"Apakah kamu yakin ini terjadi?" tanya Kimmel seperti meragukan. "Kamu sedang menggunakan narkoba, kan?" canda Kimmel. Wajar saja Kimmel ragu, pasalnya McBride dan Kanye West memiliki perbedaan postur, karakter, dan warna kulit. Permintaan Kanye West sedikit banyak mengingatkan   orang pada Boy George yang meminta Sophie Turner memerankan dirinya dalam film biopic, padahal keduanya jelas berbeda jenis kelamin.

Menanggapi permintaan tersebut, Kimmel akhirnya menjawabnya dengan canda berharap dirinya bisa memerankan sosok Kim Kardashian dalam film tersebut. 

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.