Berenang di Pantai Pakai Bikini, Impian Caitlyn Jenner Terwujud

Hari Murtono | 26 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelombang panas yang terus berlanjut di sebagian besar negara membuat semakin banyak orang menepi di tempat-tempa teduh. Orang pun tak ragu melepaskan pakaian mereka, termasuk Caitlyn Jenner. Orang tua dari Kendall dan Kylie Jenner ini, terlihat berenang dengan bikini minim di sekitar Malibu.

“Berenang di akhir hari. Sekarang ini cuaca sekitar 33 derajat di Malibu. Jangan terkecoh, kulit saya dilapisi SPF, " tulis Caitlyn Jenner seraya memajang foto dirinya di Instagram sedang bersantai di kolam renang luar ruangan.

Jenner yang tampak cantik di usia 69 tahun, mengenakan pakaian renang two piece hitam, dengan rambutnya diikatkan di lehernya dan memperlihatkan dirinya semakin seksi dalam pantulan air kolam.

Sudah hampir dua tahun sejak ikon transgender ini membagikan video pertama dirinya dalam pakaian renang sejak transisi pergantian kelamin. Tapi saat itu bahkan pakaian renangnya jauh lebih menutup badanya.

Dalam klip berdurasi 10 detik di postingan medsos lainnya, Jenner tampak berjalan menuju kamera mengenakan topi floppy dan baju renang one-piece halter. Dia kemudian melepas topinya, berputar dalam lingkaran, dan memberi penggemar sekilas bagian tubuhnya yang terlihat masih kencang. "Empat puluh tahun yang lalu, terapis saya bertanya apa fantasi saya," katanya dalam video. "Aku bilang padanya berjalan di pantai menjadi diriku yang asli," pungkas Caitlyn Jenner.

(hari/bin)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait