Mantan Khloe Kardashian, Lamar Odom Ingin Kembali Dekat Keluarga Kardashian

Hari Murtono Jumat, 26 Juli 2019 23:30:53
Khloe Kardashian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom sukses dengan bukunya, Darkness to Light yang terbit akhir Mei lalu. Meski bukunya banyak membahas soal kelamnya kehidupan perkawinannya dengan Khloe Kardashian, publik akhirnya mengetahui hubungan Lamar dan Khloe Kardashian sekarang tidak seburuk dugaan. 

Belum lama ini, Lamar bahkan memperlihatkan dirinya tidak menyesal dengan masa lalunya bersama sang bintang reality show itu. Lamar mengatakan pengalaman itu adalah bagian terbaik dari kehidupannya dan dia sangat ingin memperbaiki hubungannya dengan anggota keluarga Kardashian 

Saat muncul di acara TMZ Live, Lamar Odom memberi tahu bahwa tampil sebagai motivator dengan perusahaan bernama MicDrop telah menjadi semacam terapi baginya. Lamar belajar untuk memaafkan dirinya sendiri atas kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Ia juga melupakan penggunaan narkoba hingga keputusan buruk lain dalam hidupnya.

Salah satu kesalahan yang paling disesali, menurut Lamar Odom adalah kegagalannya sebagai ayah. "Ini adalah cara yang bagus bagi saya untuk menebus waktu saya yang hilang dengan mereka dan membantu mereka menjadi lebih baik juga," kata Odom.

Ada banyak yang mengatakan melakukan reality show adalah awal dari sebuah bencana, tapi Lamar Odom mengatakan tidak menyesalinya. "Melakukan reality TV dan menikah dengan Khloe, selain memiliki anak dan menjadi motivator, adalah bagian yang paling berkesan dan bagian terbaik dari proses pendewasaan diri. Jadi tidak ada yang saya sesali tentang tentang masa lalu," jelas Lamar.

Lamar Odom sebelumnya telah berbicara tentang bagaimana akan selalu mencintai Khloe Kardashian, tapi tampaknya sekarang dia akan puas dengan persahabatan yang tidak romantis.

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.