Bercanda Soal Korban Pembunuhan Ariana Grande Meminta Maaf

Hari Murtono | 30 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande sudah berkali-kali tersandung status medsos-nya. Kalau beberapa waktu lalu Grande dituntut karena memasang foto hak cipta seorang fotografer. Kali ini Grande kembali terseret masalah. Ia memberi komentar terhadap foto seorang anak bernama JonBenet Ramsey.

Dalam posting Instagram yang sekarang dihapus, teman Grande, Doug Middlebrook berbagi foto Ramsey yang muncul di sampul majalah Globe. Di bagian komentar, ia menambahkan tulisan. "Tidak ada yang melakukan lebih banyak sampul (dari Ramsey)."

Tak diduga Grande menulis komentar untuk status tersebut. "Aku tidak sabar menunggu ini menjadi tampilan halloweenmu." Kemudian Middlebrook menjawab," Sedang mengerjakannya."

Para penggemar jelas langsung menghentikan candaan itu. "Tunggu apa? Seorang gadis berusia 8 tahun yang terbunuh dengan kejam, dicekik, dan mati lemas tidak bisa menjadi kostum siapapun," kata seorang penggemar yang marah melihat keduanya mencandai sebuah tragedi.

Ramsey merupakan model cilik yang  ditemukan tewas di rumah keluarganya di Colorado pada tahun 1996 dan pembunuhannya tidak pernah terungkap. Kasusnya menjadi tragedi nasional dan dibahas selama bertahun-tahun.

Setelah teguran yang mengejutkan, Grande mengeluarkan permintaan maaf langsung dan menghapus komentarnya.

"Saya menghapusnya dengan sangat cepat dan memahami bahwa itu sama sekali tidak lucu," cuit Grande. "Ini keluar begitu saja dan saya dengan tulus meminta maaf."

Dalam tweet lain yang telah dihapus, Grande muncul untuk menambahkan penjelasan lebih lanjut, mengungkapkan bahwa lelucon gelap adalah "mekanisme pelarian" dari sebuah kesedihan. Ia berterima kasih kepada penggemar yang menyadarkan kesalahannya.

"Maaf, lelucon gelap adalah mekanisme pelarian bagi saya, namun saya benci ketika orang lain membuatnya, ”tulisnya. “Terima kasih karena kamu sudah jujur & selalu membantuku belajar. Saya senang saya memiliki fanbase yang tidak takut untuk mengingatkan saya. Aku cinta kamu."

Tahun Ini adalah tahun yang menyedihkan buat Grande. Ia masih berduka atas kematian mantan pacar Mac Miller September lalu karena overdosis. Beberapa minggu kemudian, dia putus dengan tunangan Pete Davidson dan menendangnya keluar dari apartemen yang mereka tinggali bersama. Penyanyi “Thank U, Next” bahkan menangis saat tur konser terbarunya, akhirnya membawa ke Instagram dan Twitter untuk menjelaskan dirinya sendiri.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait