Tepergok Ciuman di Pantai, Kedekatan Shawn Mendes - Camila Cabello Rekayasa?

Hari Murtono | 31 Juli 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello dikabarkan semakin dekat. Kemesraan yang dipertunjukan sepanjang musim panas bahkan disaksikan langsung semua orang di wilayah pantai Los Angeles, San Fransisco, dan sekarang Miami. Keduanya tampak tidak malu-malu saling rangkul bahkan berciuman.

Shawn dan Camila menampilkan romansa layaknya sepasang ABG di Miami sepekan terakhir. Mereka tampak berpelukan dan bermain pada Senin sore di perairan biru yang berkilauan.Camila tampak cantik dalam balutan pakaian renang putih yang manis, memamerkan sosoknya yang sempurna dari semua sudut, sementara Shawn memamerkan perut six pack-nya.

Meski sering bermesraan, Shawn dan Camila sejauh ini tampak malu-malu tentang status hubungan mereka. Padahal media telah memotret mereka berciuman dan berpelukan di seluruh negeri dan disorot media.

Meski semua orang melihat dengan jelas kedekatan itu, tampaknya banyak yang masih ragu dan mencurigai romansa itu adalah tentang mempromosikan duet "Senorita" mereka. Lagu tersebut saat ini merupakan theme song musim panas untuk generasi muda. Tapi karena lagu tersebut telah dirilis lebih dari sebulan yang lalu, banyak yang menganggap sudah waktunya untuk mempertimbangkan untuk mengumumkan hubungan mereka, bila itu nyata.

Saat Ini Shawn ada di Florida Selatan karena dia mengadakan konser di Miami dan Orlando minggu ini. Selama Shawn melakukan tur di AS, Camila tampaknya tidak pernah jauh dari sisinya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait