Sebut Transgender Berbahaya, Mario Lopez Terancam Kehilangan Pekerjaan

Hari Murtono Sabtu, 3 Agustus 2019 20:00:00
Mario Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyiar acara TV yang sedang ramai dibicarakan karena komentar jujurnya soal  transgender, Mario Lopez mungkin akan menerima konsekuensi atas perkataannya.

RadarOnline.com mengungkap Lopez terancam membayar semuanya dengan kehilangan pekerjaannya.

Menurut sebuah sumber, mantan bintang Saved By The Bell ini menghadapi kemungkinan diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pembawa acara Access Hollywood!

"Para eksekutif di NBC mengadakan pertemuan darurat kemarin untuk membahas masa depan Mario Salam acara tersebut karena mereka tidak melihat bagaimana mereka bisa membiarkan ini terjadi," kata sumber tersebut. 

Meski Lopez sudah meminta maaf, menurut sang sumber, permintaan maaf Lopez mungkin sudah terlambat."Permintaan maafnya benar-benar tidak berarti apa-apa," kata orang dalam itu kepada Radar.

"Yang perlu dilakukan adalah memperkuat pernyataan bahwa dia sadar bahwa komentarnya bersifat transphobia dan menyakitkan."

Sementara itu, sumber tersebut mengungkapkan tim PR Lopez berpikir mereka akan mengambil langkah besar.

"Dia kehilangan banyak penggemar dari kasus ini dan tidak mungkin dia benar-benar mengembalikan kepercayaan  mereka," tukas si sumber.

Sementara setelah tidak muncul di acara Extra, tim acara tersebut merilis sebuah pernyataan yang berbunyi: "Meskipun kami telah menikmati hubungan yang panjang dengan Mario Lopez, yang kita kenal sebagai orang yang peduli, pendapat yang diungkapkan dalam wawancara tersebut tidak mencerminkan pendapat Extra. Kami dengan sepenuh hati merangkul teman-teman kami dari komunitas LGBTQ dan percaya mereka membutuhkan dukungan dan cinta. Untuk dukungan lebih lanjut tentang masalah ini, Anda dapat mengunjungi GLAAD.org," tutup perwakilan Extra. 

Penulis Hari Murtono
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.