Pesan Camila Cabello untuk Para Pelaku Body Shaming

Hari Murtono | 5 Agustus 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello sedang berbunga-bunga dengan cinta barunya, Shawn Mendes. Tak heran beberapa pekan terakhir, ia memilih menjauh dari internet. Tapi untuk merayakan hari jadi kedua lagu hit "Havana", Camila kembali ke internet dan terpaksa menjadi rentan dengan komentar para netizen di Instagram.

"Saya belum pernah masuk media sosial sama sekali dengan niat menghindari hal-hal yang menyakiti perasaan saya, tetapi untuk sesaat saya lupa ketika mencoba menemukan foto yang dikirim untuk peringatan 2 tahun Havana. Mata saya secara tidak sengaja melihat headline orang-orang mempermalukan saya, ” tulisnya via Instagram Stories.

“Jujur, hal pertama yang saya rasakan adalah sangat tidak nyaman, hanya membayangkan seperti apa gambar-gambar ini. Oh tidak! Selulit saya! Oh tidak! Saya tidak mengecilkan perut! Tapi kemudian saya tentu melihat ada gambar buruk, tentu saja ada sudut buruk, tubuh saya tidak terpahat, atau semuanya otot, "lanjut Camila Cabello.

Camila tak hanya membuat pesan itu untuk dirinya tapi juga mendorong para gadis untuk bangga dengan tubuh mereka."Saya menulis ini untuk para gadis, seperti adik perempuan saya yang tumbuh di media sosial. Mereka terus-menerus melihat foto yang disempurnakan, diedit, kulit yang indah bersinar, dan memikirkan hal itu merupakan kenyataan yang normal. Bukan, itu palsu. Kita memiliki pandangan yang sama sekali tidak realistis tentang tubuh wanita.Selulit adalah normal, lemak adalah normal. Itu indah dan alami. Saya tidak akan mengikuti omong kosong hari ini," urai Camila.

Ini bukan pertama kalinya Cabello menanggapi komentar tentang tubuhnya. Dulu ketika dia berkencan dengan Matthew Hussey pada Oktober 2018, dia memposting foto sambil memegangi perut. Setelah itu, orang-orang berasumsi bahwa penyanyi itu hamil. Cabello dengan cepat mengoreksi mereka. "Kalian jangan gila," jawabnya. “Aku baru saja menyantap makanan yang lezat. Tinggalkan saya dan perut saya," tukas Camila Cabello.

.(hari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait