Jalan-jalan Bersama Kedua Anaknya, Fans Mendoakan Britney Spears Semakin Membaik

Hari Murtono | 6 Agustus 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak isu kesehatan mental muncul dan menyerangnya bertubi-tubi, Britney Spears jarang terlihat berfoto bersama anak-anaknya. Tapi begitu pemberitaan mereda, akhirnya Britney bisa dengan bebas menghabiskan waktu berkualitas dengan dua orang putranya

Akhir pekan lalu, Britney Spears memposting foto langka bersama kedua putranya, Preston dan Jayden di Disneyland. Ia seakan ingin merayakan betapa cepat keduanya tumbuh besar dan berbagi momen keluarga yang manis. Penggemar pun terkejut melihat betapa cepatnya Sean Preston Federline (13) dan Jayden James Federline (12) tumbuh dengan baik. Sejak check-in ke fasilitas kesehatan pada awal April, foto tersebut seperti pertanda makin membaiknya kesehatan Britney.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Britney terlihat berdiri di antara kedua putranya yang hampir setinggi dia. Mereka juga tampak menjelajahi area Disney bersama-sama. Britney pun menuliskan caption foto yang memperlihatkan kebahagiaannya. "Hari yang menyenangkan di Disneyland. Saya tidak ingat pernah basah kuyup seperti itu di gunung. Ya ampun, anak-anak lelaki saya sudah lebih besar, jadi mereka tidak suka difoto. Saya sangat senang hari ini ketika mereka berkata mau (untuk difoto)! Tempat yang hebat," tulis Britney .

Meskipun sibuk membahas perkembangan Preston dan Jayden, para netizen juga mengomentari bagaimana Britney Spears yang legendaris dapat melenggang di Disneyland tanpa dikerumuni oleh penggemar. "Bagaimana Anda pergi ke Disneyland dan tidak dikenali ?!" salah satu netizen menulis. "Bayangkan bertemu Britney Spears di Disney, wow," tambah yang lain. "Bagaimana Anda bisa berjalan santai di belakang Britney Spears," komentar lain menimpali.

Sebagian besar netizen yang tahu Spears mengalami tahun yang sulit, mendoakan semoga waktu berkualitas bersama anak-anaknya membantu bintang menjalani kehidupan yang lebih tenang.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait