Bintang Disney Joshua Rush Mengaku Biseksual

Hari Murtono Rabu, 7 Agustus 2019 17:30:23
Bintang Disney Joshua Rush mengaku biseksual. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Joshua Rush tidak asing lagi untuk para pecinta kanal Disney. Perannya sebagai Cyrus dalam serial Andi Mack jadi pembicaraan karena menjadi karakter LGBT pertama di kanal tersebut. Pada Selasa (6/8) lalu secara mengejutkan, aktor berusia 17 tahun itu membuat cuitan yang membuka soal seksualitasnya.

"Yang pertama merespons tweet ini adalah bi(seksual) lol," cuit Rush sebelum membalas postingnya. "Pertama! Saya menang! Inilah saya. Saya bi (seksual). Dan sekarang setelah saya mengatakan itu, saya punya beberapa hal untuk dibicarakan. Ada hal-hal yang lebih penting untuk dibicarakan daripada bagaimana saya menyukai banyak jenis kelamin, tapi saya ingin berbagi beberapa hal dengan kalian," buka Rush.

Joshua Rush (Instagram)
Joshua Rush (Instagram)

"Saya menonton Cyrus mengungkapkan jati dirinya dan berkata, 'Hei! Aku bisa menjadi aku!' Betapa ironisnya, kan, bahwa saya memerankan karakter itu, tapi tidak pernah mengumpulkan keberanian itu? " Rush melanjutkan. "Alih-alih merasakan keberanian untuk memberitahumu hari ini bahwa saya pria biseksual dan bangga karena karakter yang saya mainkan selama empat tahun, saya merasakan keberanian itu memikirkan kalian semua, yang merasa berani seperti Cyrus untuk keluar," tambah Rush.

Menurut Rush tidak mudah mengungkapkan rahasia kehidupannya kepada publik."Saya memiliki teman dekat saya yang datang kepada saya di kelas lima. KELAS LIMA! Itu jauh sebelum saya memiliki petunjuk identitas dan orientasi saya sendiri, "Rush memberi tahu para pengikutnya." Saya menderita dengan beberapa tingkat homofobia internal, bahkan ketika memainkan karakter gay terbuka pertama di Disney Channel," aku Rush.

Rush mengakui mengalami krisis eksistensi diri ketika berbicara tentang orientasi seksual di dalam pikiran saya selama bertahun-tahun. "Hari ini, saya melepaskannya ke dunia. Menjadi bi bukan semua identitas saya, juga bukan bagian paling penting dari identitas saya," pungkas Rush yang ingin aktif dalam kegiatan sosial

(hari)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.