Menikah dengan Benji Madden Adalah Hal Terbaik Bagi Cameron Diaz

Hari Murtono Rabu, 7 Agustus 2019 23:00:35
Cameron Diaz (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Cameron Diaz salah satu pesohor yang paling tidak senang kehidupan pribadinya diungkap media. Bahkan ia memutuskan menjauh dari sorotan publik sejak tahun 2014. Bahkan pada 2015, ia menikah dengan rocker Benji Madden dalam upacara yang sangat pribadi dan menutup rapat-rapat tentang romansa mereka.

Tapi akhirnya Salam sebuah wawancara langka untuk edisi ulang tahun ke-25 majalah InStyle, aktris berusia 46 tahun ini bersikap jujur tentang pernikahannya dan rencana kariernya.
“Saya hanya ingin membangun persahabatan yang lebih baik dan kuat dengan orang-orang terdekat, termasuk suami saya, "kata Diaz.

View this post on Instagram

True Love ❤️

A post shared by Benji Madden (@benjaminmadden) on

"Menikah dengannya adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada. Suamiku yang terbaik. Dia adalah manusia terhebat, dan dia adalah mitra yang hebat untuk saya. Pernikahan memang sulit, banyak yang harus dilakukan. Anda membutuhkan seseorang yang bersedia melakukan pekerjaan dengan Anda, karena tidak ada 60-40 dalam pernikahan. Ini haruslah 50-5. Sepanjang waktu," ulas Diaz.

Diaz tidak takut untuk menjadi jujur apa adanya. "Saya tidak tahu apakah saya siap [ketika akan menikah], tetapi saya tahu Benji istimewa. Dia pria yang baik. Tidak ada basa-basi. Sangat menyegarkan. Saya berterima kasih padanya,"beritahu Diaz.

Bintang The Sweetest Thing tidak ingin kembali menjadi sorotan dalam waktu dekat. Artinya, ia sama sekali belum siap fokus ke kariernya seperti dulu.Diaz menikmati kebebasan gaya hidup barunya.“Sangat menyenangkan untuk tidak ada yang tahu apa yang saya lakukan. Karena waktu saya adalah milik saya,” jelasnya. “Saya sedang tidak mempromosikan film apa pun, dan karena saya tidak menjual apa pun, saya tidak perlu memberi apa pun kepada siapa pun. Saya menjalani hidup saya," pungkas Diaz.

(hari / ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.